Kamis 09 Dec 2021 14:57 WIB

Putra John Lennon Kenang Berpulangnya Sang Ayah

John Lennon terbunuh di depan apartemennya di New York pada 8 Desember 1980.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penggemar mengenang musisi John Lennon yang wafat 41 tahun lalu.
Foto:

Akun Instagram resmi John Lennon pun mengunggah sejumlah foto nostalgia sebagai bentuk penghormatan. Tampak foto Lennon saat masih berusia 16 tahun sedang tampil di Village Fete pada 1957, pada hari yang sama dia berjumpa Paul McCartney.

Foto kedua memperlihatkan Lennon yang sedikit lebih dewasa, diambil pada 1969. Foto yang ketiga menunjukkan dia berdiri membelakangi kamera di tengah kerumunan penggemar. Bagian belakang kausnya bertuliskan "Lennon terus hidup".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by John Lennon (@johnlennon)

Sementara, Paul McCartney tidak mengunggah apapun tentang Lennon di media sosialnya. Janda John Lennon, Yoko Ono, juga tidak membuat postingan di Instagram, tetapi menuliskan sesuatu yang cukup serius di Twitter.

Yoko membeberkan statistik mengerikan dan mem-posting foto kacamata berdarah milik Lennon. "Lebih dari 1,5 juta orang telah terbunuh dengan senjata di AS sejak John Lennon ditembak dan dibunuh pada 8 Desember 1980," tulisnya.

Sebelumnya, Yoko menyatakan lebih suka merayakan hari ulang tahun dan kehidupan John daripada merenungkan kematiannya. Tetap saja, dia selalu meletakkan lilin di jendela apartemen mereka di Dakota setiap tahun pada hari peringatan kematian John, dikutip dari laman Cheat Sheet, Kamis (9/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement