Senin 22 Nov 2021 16:00 WIB

Jinyoung GOT7 Sempat Khawatir Main di Yumi's Cells

Musim 2 Yumi's Cell akan lebih mengeksplorasi karakter yang diperankan Jinyoung GOT7.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jinyoung GOT7 memerankan karakter Yoo Babi di Yumis Cell.
Foto:

Pemilik nama Park Jin-young itu mengatakan telah menganalisis dengan cermat kebiasaan seperti apa yang mungkin dimiliki Yoo Babi karena pekerjaannya. Sebagai karakter yang bekerja di tim pemasaran, Jinyoung memperkirakan Yoo Babi adalah orang yang memiliki jadwal yang padat.

"Agar sesuai dengan peran manajer tim pemasaran, saya menyesuaikan nada suara saya, dan saya memperhatikan dengan cermat gerakan seperti sering memeriksa jam tangan," kata dia.

Terlepas dari jadwal sibuknya membintangi drama, Jinyoung juga meluangkan waktu untuk merilis karya baru. Ia memperkenalkan karyanya sendiri, "Dive", pada Juli lalu.

"Untuk para penggemar yang merindukan melihat saya sebagai penyanyi, saya terus mengerjakan lagu, bahkan di tengah jadwal sibuk," ujar dia.

Jinyoung ingin terus mengejar karier di bidang musik dan akting, tanpa melepaskan satu atau yang lain. Ia menyebut, musik dan akting terhubung dengan cara tertentu. Selain itu, Jinyoung juga berbagi kabar bahwa dia menyempatkan diri mengerjakan proyek musik baru di sela-sela persiapan membintangi film mendatang Christmas Carol (judul literal).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement