Selasa 09 Apr 2024 11:35 WIB

Han Ye-Ri, Chae Won-Bin, dan Han Suk-kyu Bintangi Drama Thriller 'Such a Close Traitor'

Drakor Such a Close Traitor mengusung genre thriller psikologis keluarga.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Han Suk-kyu bintangi drakor thriller keluarga Such a Close Traitor bersama Han Ye-ri dan Chae Won-Bin.
Foto: Dok MBC
Aktor Han Suk-kyu bintangi drakor thriller keluarga Such a Close Traitor bersama Han Ye-ri dan Chae Won-Bin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Han Ye-ri dan aktris Chae Won Bin telah dikonfirmasi membintangi K-Drama terbaru besutan MBC yang berjudul "Such a Close Traitor". Mereka bergabung dengan aktor Han Suk-kyu yang terlebih dahulu diumumkan sebagai pemeran.

Dikutip dari laman Soompi, Selasa (9/4/2024), "Such a Close Traitor" mengusung genre thriller psikologis keluarga. Serial menceritakan dilema yang dihadapi oleh seorang profiler top Korea, Jang Tae-soo (Han Suk-kyu).

Baca Juga

Profiler merupakan profesi yang bertugas menganalisis suatu kasus kriminal untuk mendapatkan gambaran mengenai pelakunya. Saat menyelidiki sebuah kasus pembunuhan, Jang Tae-soo menemukan rahasia yang berhubungan dengan putrinya sendiri.

Putri tunggal Jang Tae-soo, Jang Ha-bin (diperankan oleh Chae Won-bin, terlihat seperti siswi SMA biasa, tapi ternyata memiliki kemampuan luar biasa dalam mengamati dan membaca pikiran orang dengan tajam. Rahasianya akan mengguncang kehidupan sang ayah.

Sementara itu, Han Ye-ri berperan sebagai petugas polisi Lee Eoh-jin dalam tim analisis perilaku kriminal, di mana Jang Tae-soo menjadi pemimpin tim. Lee Eoh-jin, yang mempelajari psikologi kriminal di Inggris, selalu mengutamakan fakta dibandingkan emosi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement