Rabu 17 Nov 2021 10:56 WIB

Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home Resmi Rilis

Spider-Man: No Way Home perlihatkan banyak sosok penjahat yang harus dihadapi.

Poster terbaru film Spider-Man: No Way Home. Trailer keduanya telah rilis pada Rabu (17/11).
Foto: Sony/Marvel
Poster terbaru film Spider-Man: No Way Home. Trailer keduanya telah rilis pada Rabu (17/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Spider-Man: No Way Home resmi merilis trailer keduanya. Baru dua jam, cuplikan film tersebut sudah ditonton lebih dari 7,9 juta kali di Youtube.

Trailer menampilkan sesi tanya-jawab dengan Tom Holland. Dikutip Hollywood Reporter, Rabu, trailer kedua Spider-Man: No Way Home menampilkan penjahat-penjahat seperti Doctor Octopus, Electro, Sandman, Green Goblin, dan Lizard.

Baca Juga

Dengan demikian, Spider-Man: No Way Home pun dipastikan akan menyatukan lebih banyak antagonis dari seri Spider-Man sebelumnya. Spider-Man: No Way Home dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Dalam trailer pertama, Peter Parker terlihat menghampiri Doctor Strange untuk membuat seluruh dunia lupa dengan identitas aslinya yang terungkap.

 

"Orang-orang ini sangat bersemangat untuk kembali dan menghidupkan kembali peran-peran ini. Mereka datang ke lokasi syuting sepekan sebelum mereka mulai syuting untuk melihat seperti apa," kata Tom.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement