Sabtu 13 Nov 2021 18:39 WIB

Fariz RM: Kolaborasi Jadi Ajang Bertukar Ilmu

D'Masiv hadirkan nuansa musik 80-an dengan menggandeng Fariz RM.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
D’Masiv merilis single terbaru “Kau Yang Tak Pernah Tahu”, Jumat (12/11) di Bengkel Space, Jakarta Selatan. Dalam lagu bernuansa pop 1980-an itu, D’Masiv juga menggandeng Fariz RM.
Foto:

D’Masiv menyerahkan sentuhan tambahan sebebasnya sesuai keinginan Fariz. Hasilnya pun sangat sesuai dengan yang dibayangkan D’Masiv, yakni lagu pop bernuansa 80-an.

Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta, merasa tidak ada jarak antara personel bandnya dan Fariz. Proses sharing di antara mereka pun terasa lebih nyaman.

"Itu buat kami jadi nggak berjarak, jadi kayak seumuran. Om Fariz lebih paham, orang yang lebih tepat di lagu ini. Ketika Om tanya, "Gimana?" Kami bilang, "Hajar aja, Om". Dan begitu dengar lagunya, ternyata sama seperti apa yang kami harapkan," papar Rian.

"Semoga lagu ini bisa memberi perspektif baru dan positif buat kalian dan bisa melebarkan segmen kami lebih luas lagi," ujar Rian.

Lagu "Kau Yang Tak Pernah Tahu" sudah dirilis di seluruh platform musik digital, yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso. Official music video-nya dapat disaksikan di kanal Youtube Musica Studio’s.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement