Jumat 29 Sep 2023 18:10 WIB

D’Masiv dan Aldi Taher Bakal 'Duet' di Festival Musik Remember November

Festival musik Remember November akan digelar pada 4 hingga 5 November 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Band DMasiv (kanan) akan berkolaborasi dengan penyanyi Aldi Taher (bawah) dalam festival musik Remember November. (ilustrasi)
Foto: Dok Republika/Yogi Ardi/pribadi
Band DMasiv (kanan) akan berkolaborasi dengan penyanyi Aldi Taher (bawah) dalam festival musik Remember November. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival musik Remember November akan digelar pada 4-5 November 2023 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Berbagai musisi kondang bakal dihadirkan dalam acara tersebut, termasuk kolaborasi antara grup musik D'Masiv dengan penyanyi Aldi Taher.

Aldi Taher belakangan telah menjadi pusat perhatian dunia hiburan di Indonesia. Selain karena suaranya yang unik, Aldi juga selalu punya konsep penampilan yang nyeleneh namun tetap memikat.

Baca Juga

Semua "kegilaan" itu tidak menyurutkan niat band beraliran Brit Pop, D’Masiv, untuk berkolaborasi dengan Aldi Taher. Promotor Remember November, Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment, merupakan pihak yang awalnya menawarkan kolaborasi itu.

"Akhirnya mereka sepakat untuk berkolaborasi dengan Aldi Taher, apapun risikonya. Sebagai penyelenggara, kami yakin masing-masing penggemar mereka akan menyukainya," ungkap Clyde Laksamana dari NEG Entertainment, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id. 

Clyde menjelaskan, Remember November bakal menghadirkan booth bazar, berbagai games, workshop, face painting, photo wall, dan rangkaian hal kreatif lainnya yang ekspresif dan Instagrammable. Itu semua pas untuk eksplorasi konten kreatif Tiktoker maupun Youtuber.

Namun, format musik Remember November sedikit beda dengan festival musik lainnya. Misalnya, festival bakal menghadirkan kembali kolaborasi Kerispatih dan penyanyi pertamanya, Sammy Simorangkir. "Kami juga membuat kolaborasi penyanyi senior Vina Panduwinata dengan Novia ‘Idol’ Bachmid, juga dengan Electrooby dan Ibeth Estrya," kata Clyde yang membocorkan bakal ada kejutan menarik lain di panggung festival.

Selama dua hari, akan tampil deretan musisi dari berbagai genre musik dengan segala kisah sensasi dibalik nama besar mereka. Termasuk Radja yang bakal menyanyikan lagu kontroversial "Cinderella".

Line-up lain yang akan mengentak panggung Remember November termasuk Gigi, King Nassar, The Changcuters, Tipe-X, Juicy Luicy, Adrian Khalif, Sunwich, Biru Baru, Lalahuta, dan Guyon Waton. Acara akan dipandu oleh MC Sandy Andarusman dan Adit Insomnia.

Untuk tahun berikutnya atau Remember November episode kedua, NEG Entertainment sudah memiliki ancang-ancang hendak menampilkan Bongky, Indra, dan Pay dalam formasi lama dengan Slank. Rencana lain, mempertemukan kembali Ekkie Lamoh vokalis pertama dengan Edane, menyatukan kembali Duo Maia dan Ratu, juga formasi pertama Sheila On 7, bahkan menyatukan Giring dan Nidji.

“Secara keseluruhan, kami ingin mengatakan bahwa Remember November adalah festival musik yang akan selalu dikenang, setidaknya selama setahun, hingga penonton merindukannya saat konser musik kembali digelar," kata Clyde.

Untuk menyaksikan festival musik Remember November, harga tiket dijual mulai dari Rp 175 ribu sampai Rp 295 ribu, yang dapat dibeli secara online melalui GOERS dan TipTip. Jika ingin menyaksikan pertunjukan musik selama dua hari, harganya semakin murah, yaitu Rp 275 ribu.

Selain itu, juga disiapkan tiket VIP  berupa Tribun Khusus untuk menyaksikan konser musik sambil duduk menikmati makanan dari Catering Dewangga & Chef IngRid. Harganya relatif terjangkau, yaitu Rp 3 juta per meja untuk empat orang, dan hanya tersedia 10 meja atau untuk 40 orang.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement