Jumat 09 Feb 2024 08:43 WIB

Selain Rhoma Irama dan D’Masiv, Siapa Saja Artis yang Ramaikan Kampanye Akbar AMIN di JIS?

Kampanye Akbar AMIN akan dihelat besok di JIS mulai pukul 06.30 WIB.

Rep: Eva Rianti/ Red: Reiny Dwinanda
Capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersama musisi legendaris Rhoma Irama bernyanyi bersama saat acara acara Deklarasi dukungan terhadap AMIN di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (30/1/2024).  Desak dan Slepet AMIN kali ini berdialog dengan kaum buruh dan para pengemudi ojek online. Pada kesempatan yang sama, musisi legendaris Rhoma Irama turut hadir sekaligus mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan Muhaimin Iskandar pada Pemilu 2024.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersama musisi legendaris Rhoma Irama bernyanyi bersama saat acara acara Deklarasi dukungan terhadap AMIN di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (30/1/2024). Desak dan Slepet AMIN kali ini berdialog dengan kaum buruh dan para pengemudi ojek online. Pada kesempatan yang sama, musisi legendaris Rhoma Irama turut hadir sekaligus mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan Muhaimin Iskandar pada Pemilu 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kegiatan kampanye akbar terakhir pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) bakal berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (10/2/2024). Sejumlah penyanyi dangdut hingga pop nantinya akan meramaikan gelaran tersebut.

"Seluruh rakyat Indonesia yang suka musik, pop, K-pop, dangdut, kasidah, ayo kita kumpul bareng dalam 'Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah' kita pesta rakyat nikmati semangat perubahan, teguhkan perjuangan perubahan sambil hepi-hepi tanggal 10 Februari 2024 jam 06.30 di JIS," kata Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, dikutip dari akun Twitter resminya, @cakiminNOW, Kamis (8/2/2024).

Baca Juga

Cak Imin menyebut dirinya dan Anies dipastikan datang. Sederet artis papan atas, mulai dari Raja Dangdut Rhoma Irama hingga band pop papan atas D’Masiv akan menghibur para pendukungnya.

"Ada artis-artis seabrek banyaknya, yang senior ada Bang Haji Rhoma, Elvy Sukaesih, D’Masiv, ada artis K-pop, dan banyak lagi," tuturnya.

Berdasarkan poster yang tersebar luas, selain nama-nama artis yang disebutkan oleh Cak Imin, ada pula Dwiki Darmawan Big Band, Bebi Romeo, Iyeth Bustami, Nasida Ria, Ebith Beat*A, Mothemess, AQ Flow, dan Sleepy Mano. Selain itu, ada Kojek Rap Betawi, Paduan Suara Paguyuban Santo Gabriel, Lucky Octavian, Jinan Laetitia, Pertelon Koplo, David Nurbianto, dan Abdur Arsyad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement