Ahad 11 Feb 2024 12:15 WIB

Patwal tak Bisa Menembus Lautan Massa, D’Masiv Jalan Kaki 5 Km untuk Tampil di JIS

DMasiv seharusnya membawakan tujuh lagu di kampanye akbar Anies-Imin.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
DMasiv mengaku sudah berangkat sejak sebelum subuh untuk bisa mencapai Jakarta International Stadium (JIS), untuk meriahkan kampanye akbar Anies-Imin.
Foto: Musica Studio
DMasiv mengaku sudah berangkat sejak sebelum subuh untuk bisa mencapai Jakarta International Stadium (JIS), untuk meriahkan kampanye akbar Anies-Imin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel band D’Masiv harus berjalan kaki sampai lima kilometer untuk bisa mengisi acara kampanye akbar calon presiden-calon wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Meskipun demikian, sang vokalis, Rian Ekky, mengatakan vibe kampanye Anies-Imin tetap terasa seru.

"Jalan kaki 5 km menuju JIS. Pakai patwal nggak nembus. Harusnya tampil jam 9 pagi jadi jam 12 kurang menjelang sholat dzuhur. Alhasil hanya 2 lagu dari yang harusnya 7 lagu, tapi seruu," tulis Rian dalam cicitannya di X, Sabtu (10/2/2024).

Baca Juga

Rian juga menceritakan pengalaman timnya yang sudah berangkat dari rumah sejak sebelum subuh, namun baru bisa masuk sekitar pukul 09.00 WIB. "Btw kita udah jalan dari rumah jam 4 pagi. Baru bisa masuk JIS jam 9 pagi," kata Rian.

 

Cerita dari beberapa pendukung pasangan capres-cawapres no urut 01 saat mendatangi JIS juga di-repost oleh akun official band D'Masiv di Instagram Story. Penggemar mengaku senang bisa long march bareng dengan idola mereka dengan tujuan yang sama.

"Lucu sih ini long march bareng D’Masiv. Sampai pengisi acara pun harus jalan kaki berkilometer, becek-becekan. Di belakang ada Umi Elvy juga sepertinya," tulis seorang penggemar sembari membagikan video berjalan bersama para personel D’Masiv.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement