Senin 08 Nov 2021 21:20 WIB

Maria Shriver Bela Chris Pratt dari Komentar Buruk Warganet

Maria Shriver merupakan ibu mertua Chris Pratt.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger. Chris telah dikaruniai dua orang anak.
Foto: EPA
Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger. Chris telah dikaruniai dua orang anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Pratt mendapatkan dukungan dari ibu mertuanya, Maria Shriver. Dukungan tersebut diberikan setelah warganet ramai mengecam Pratt karena dianggap membandingkan putrinya yang lahir sehat, sementara putranya dahulu terlahir dengan menyandang masalah kesehatan.

Warganet menganggap, Pratt dianggap tidak memikirkan perasaan putranya, Jack. Shriver pun membela Pratt dan menyebutnya "ayah yang hebat".

Baca Juga

"Saya ingin mengingatkan kamu, betapa baiknya kamu," tulis mantan istri Arnold Schwarzenegger itu pada Ahad (7/11) dalam sebuah unggahan Pratt di media sosial.

"Betapa hebatnya kamu sebagai ayah bagi Jack (putranya dengan mantan istrinya Anna Faris) dan Lyla (putrinya bersama Katherine Schwarzenegger), betapa hebatnya kamu sebagai suami bagi Katherine, dan betapa hebatnya kamu sebagai menantu, dan selera humormu luar biasa!" tulis Shriver lebih lanjut.

 

Shriver juga menasihati menantunya itu agar tetap bersikap apa adanya dan tetap bersinar di tengah komentar buruk. Wartawati berusia 66 tahun itu mengakhiri pesan manisnya dengan mengungkapkan rasa cintanya.

 

"Anak-anakmu mencintaimu, keluargamu mencintaimu, dan istrimu mencintaimu. Sungguh hidup yang indah, saya bangga denganmu, xo," tulis Shriver mengakhiri nasihatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement