Ahad 07 Nov 2021 01:43 WIB

Puji Istri Lahirkan Anak Sehat, Chris Pratt Tuai Kritik

Chris Pratt dianugerahi anak dari pernikahannya bersama Katherine Schwarzenegger.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger. Chris telah dikaruniai dua orang anak.
Foto: EPA
Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger. Chris telah dikaruniai dua orang anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Pratt mendulang kritik setelah mengunggah foto terbarunya bersama sang istri di media sosial Instgram. Dalam unggahan tersebut, Chris memuji sang istri karena memberikannya anak perempuan yang sehat.

Foto yang diunggah Chris menampilkan dirinya sedang duduk bersama sang istri, Katherine Scwarzenegger. Dalam foto tersebut, Katherine terlihat memandang aktor Guardian of the Galaxy itu dengan penuh cinta sambil tersenyum.

Baca Juga

"Lihat bagaimana dia melihat saya. Maksud saya, temukan seseorang yang melihat Anda seperti itu," tulis Chris pada bagian kolom caption, dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (6/11).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by chris pratt (@prattprattpratt)

Chris mengatakan, dia dan sang istri bertemu di gereja. Dia lalu mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihnya kepada sang istri. Pengisi suara di film terbaru Garfield itu juga menyebut Katherine sebagai hartanya yang paling berharga.

"Dia memberikan saya hidup yang luar biasa, seorang anak perempuan yang sehat, dia (istri) mengunyah dengan keras sehingga terkadang saya menggunakan ear bud untuk meredamnya, tapi itulah cinta," tulis Chris menyertai unggahan fotonya bersama sang istri, Katherine Schwarzenegger.

Sekilas, kalimat tersebut tampak seperti kata-kata romantis yang lumrah disampaikan seorang suami kepada istrinya. Akan tetapi, warganet menilai kalimat tersebut kurang pantas diucapkan karena Chris memiliki anak laki-laki bernama Jack mantan istrinya, Anna Faris. Jack diketahui memiliki masalah kesehatan sejak lahir

"Saya menyukai Chris Pratt, tapi bagian 'anak perempuan yang sehat' membuat saya mengernyit," komentar seorang warganet sesaat setelah membaca unggahan aktor Jurassic World itu.

Warganet yang berbeda menilai kalimat yang Chris unggah mungkin tidak bermaksud untuk menyinggung siapa pun. Akan tetapi, warganet tersebut menilai anak lelaki Chris bisa merasa sedih bila membaca kalimat tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement