Selasa 26 Oct 2021 16:38 WIB

Main di 50 Film, Kristen Stewart Sebut Hanya 5 yang Bagus

Kristen Stewart sebut hanya lima film yang bagus diperankan disepanjang kariernya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Kristen Stewart sebut hanya lima film yang bagus diperankan disepanjang kariernya.
Foto: EPA
Kristen Stewart sebut hanya lima film yang bagus diperankan disepanjang kariernya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kristen Stewart sadar betul bahwa tidak semua film yang dibintanginya menjadi hit. Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times, aktris berusia 31 tahun itu mengaku hanya menyukai lima judul dari sekitar 50 film yang dibintangi sepanjang kariernya.

“Ini benar-benar omong kosong. Aku pikir mungkin hanya lima film yang menurutku bagus, di antara 45 atau 50 film yang aku mainkan,” kata Stewart seperti dikutip dari People, Selasa (26/10).

Baca Juga

Pemeran Diana di film “Spencer” tersebut kemudian mengungkap beberapa film favoritnya. Menurut dia, Clouds of Sils Maria (2014) dan Personal Shopper (2016) yang keduanya disutradarai Olivier Assayas termasuk film terbaik versi dia.

Meski hanya sedikit film yang disukai, namun tak lantas membuat dia menyesali semua proses dan pengalaman ketika membuat puluhan film tersebut.

“Saya tidak menyesal sama sekali, hanya memang beberapa film ada yang kurang menyenangkan. Yang terburuk adalah jika kamu berada di antara sesuatu dan tahu bahwa itu akan menjadi film yang buruk, tapi kita tetap menjalankannya sampai akhir,” kata dia.

Ketika diminta untuk membocorkan film mana yang prosesnya kurang menyenangkan atau film terburuk versinya, Stewart enggan mengungkapnya.

“Tidak. Aku bukan orang jahat yang menjelekkan sesuatu di depan publik,” kata Stewart.

Awal bulan ini, Stewart mengatakan kepada The Daily Mail bahwa dia hanya memiliki satu penyesalan tentang penampilannya di “Spencer” yang akan tayang di bioskop pada 5 November mendatang.

"Saya belum menjadi ibu. Itu adalah satu-satunya yang membuat saya merasa tidak totalitas ketika memerankan Diana,” kata dia.

Sementara itu, dalam wawancara sebelumnya dengan Entertainment Weekly, Stewart mengaku sekarang lebih selektif dalam memilih film.

“Dulu saya ambil semua tawaran peran. Tapi sekarang lebih berhati-hati dan memilih film yang akan memberikan manfaat bagi saya pribadi,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement