Rabu 30 Mar 2022 12:56 WIB

Kalau Bikin Film Biopik, Avril Lavigne Ingin Kristen Stewart Perankan Dirinya

Musisi Avril Lavinge sedang garap film yang diadaptasi dari lagu hitnya 'Sk8ter Boi'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Avril Lavigne punya banyak kisah yang layak dikemas dalam sebuah film biopik. Kini, ia sedang mengerjakan film yang diadaptasi dari lagu hitnya, Sk8ter Boi.
Foto: EPA/Peter Klaunzer
Musisi Avril Lavigne punya banyak kisah yang layak dikemas dalam sebuah film biopik. Kini, ia sedang mengerjakan film yang diadaptasi dari lagu hitnya, Sk8ter Boi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Avril Lavigne sedang mengerjakan film yang mengadaptasi lagu hit miliknya, "Sk8ter Boi". Lirik lagu mengenai skater boy dan perempuan yang dia sukai dikembangkan menjadi sebuah cerita.

Lavigne merilis lagu tersebut pada Agustus 2002, saat usianya masih 17 tahun. Penyanyi Kanada kelahiran September 1984 itu menuai popularitas berkat lagu "Sk8ter Boi", membuatnya dijuluki "Pop Punk Queen".

Baca Juga

Sepanjang kariernya, Lavigne punya banyak kisah yang layak dikemas dalam sebuah film biografi. Meski belum terpikir untuk membuatnya, Lavigne ternyata punya kandidat apabila harus ada yang memerankan dirinya dalam sebuah film.

"Kristen Stewart akan keren untuk memerankan saya dalam sebuah film. Dia mengagumkan," ujar Lavigne saat mendapat pertanyaan tersebut di iHeartRadio Awards, dikutip dari laman Cinema Blend, Rabu (30/3/2022).

 

Jika dicermati, Lavigne dan Kristen Stewart memang memiliki fitur fisik serupa. Penampilan Stewart yang edgy juga sesuai dengan citra Lavigne, yang perlu dilakukan sang aktris hanya menyesuaikan gaya rambut.

Selama ini, Stewart beberapa kali memerankan sosok perempuan terkenal. Dia memerankan musisi Joan Jett, personel band rock perempuan The Runaways, dalam film The Runaways rilisan 2010.

Stewart juga mendapat nominasi Oscar sebagai aktris terbaik berkat film Spencer. Dalam sinema fiksi yang terinspirasi peristiwa bersejarah itu, Stewart memerankan sosok mendiang Putri Diana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement