Sabtu 23 Apr 2022 08:26 WIB

Avril Lavigne dan Mod Sun Resmi Bertunangan, Pesta Bertema Paris

Mod Sun dan Avril Lavigne gelar pesta pertunangan setelah proses lamaran bulan lalu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Mod Sun dan Avril Lavigne gelar pesta pertunangan setelah proses lamaran bulan lalu.
Foto: Youtube
Mod Sun dan Avril Lavigne gelar pesta pertunangan setelah proses lamaran bulan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pasangan musisi Avril Lavigne dan Mod Sun menggelar pesta pertunangan belum lama ini. Mod Sun membagikan keseruan acara yang mengusung tema Paris itu lewat media sosial Instagram.

"Lihat betapa beruntungnya kita. Lihat semua teman kita! Aku sayang kalian semua!," kata Mod Sun kepada Avril dan para tamu undangan dalam salah satu video yang dia unggah.

Baca Juga

Tema Paris yang dipilih untuk pesta merujuk pada lokasi di mana Mod Sun meminta Avril menjadi istrinya bulan lalu. Sang rapper mempersembahkan cincin berlian berbentuk hati untuk Avril yang dikenal sebagai "ratu pop punk".

Pesta dihadiri oleh teman-teman dan orang terdekat pasangan tersebut, salah satunya musisi Machine Gun Kelly. Avril memakai gaun berwarna merah muda sementara Mod Sun mengenakan jas berwarna senada. Mereka juga memakai baret.

Minuman yang disajikan di pesta itu termasuk latte yang buihnya bergambar foto pertunangan Avril dan Mod Sun, lengkap dengan latar belakang menara Eiffel. Versi mini dari bangunan ikonik Paris itu juga menghiasi meja pesta.

Dekorasi unik lain, yakni pajangan tengkorak hijau serta berbagai macam bunga merah muda yang terlihat kontras. Menu makan malam pesta di antaranya first course berupa butter lettuce serta endive salad, berlanjut second course dengan hidangan sweet corn agnolotti.

Ada juga menu entrée yang terdiri dari roasted Dover sole meunière serta classic steak frites. Tamu yang vegetarian disuguhi braised leek and artichoke barigoule. Makanan pencuci mulutnya tentu yang khas Paris, yaitu macarons dan aneka cake.

Pada salah satu sesi wawancara, Avril menceritakan tentang lamaran dari Mod Sun. Menurut pelantun lagu "Complicated" itu, momen tersebut merupakan lamaran paling sempurna dan romantis yang pernah dia tahu.

"Kami berada di Paris dengan perahu di Sungai Seine. Ada pemain biola, sampanye, dan mawar. Rasanya seperti waktu berhenti, dan hanya kami berdua saat itu," ucap Avril, dikutip dari laman People, Sabtu (23/4/2022).

Musisi yang baru saja merilis album baru Love Sux itu juga menceritakan awal mula hubungannya dengan Mod Sun. Avril mengatakan mereka berdua merasakan koneksi yang sangat kuat sejak pekan pertama menulis lagu dan bekerja sama di studio.

"Dia membuat setiap hari menjadi lebih baik. Rasanya seperti saya telah mengenal dia selamanya. Seiring berjalannya waktu, segalanya menjadi lebih baik, dan itu terasa sangat alami," tutur Avril.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement