Selasa 21 Dec 2021 23:15 WIB

Sk8er Boi Avril Lavigne akan Diadaptasi ke Film

'Sk8er Boi' akan menjadi cerita inspirasi dari sebuah film.

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah
Lagu hit milik Avril Lavigne 'Sk8er Boi' dikabarkan akan diadaptasi ke dalam film (Foto: Avril Lavigne)
Foto: EPA
Lagu hit milik Avril Lavigne 'Sk8er Boi' dikabarkan akan diadaptasi ke dalam film (Foto: Avril Lavigne)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu hit milik Avril Lavigne 'Sk8er Boi' dikabarkan akan diadaptasi ke dalam film. Dalam sebuah wawancara baru, Lavigne mengatakan bahwa cerita dari lagu tersebut akan di eksplorasi ke dalam film. 

“Saya benar-benar akan mengubah lagu ini menjadi film dan membawanya ke level berikutnya,” katanya, dilansir dari NME, Selasa (21/12).

Baca Juga

Pelantun lagu rock ini juga berbicara mengenai ulang tahun ke-20 trek lagu tersebut dalam sebuah podcast “She Is The Voice” di iHeartRadio. Ia mengatakan bahwa banyak penggemarnya memintanya untuk membawakan lagu tersebut di dalam acara televisi. Hal itu pula yang membuatnya akan memproduksi film dari lagu tersebut.

“Anda tahu bagaimana rasanya di sekolah menengah, Anda memiliki semua kelompok yang berbeda dan cocok, dan mereka seperti skater. Ini seperti kesempatan yang terlewatkan dalam cinta,” katanya.

“Anak laki-laki skater jatuh cinta dengan gadis yang rapi dan gadis itu terlalu keren untuknya, tetapi kemudian lima tahun dari sekarang gadis itu memberi makan bayinya dan sendirian dan dia berharap dia akan mengikuti kata hatinya,” lanjut Lavigne.

Sebenarnya, hal ini bukan pertama kalinya lagu “Sk8er Boi” disebut-sebut akan diadaptasi menjadi sebuah film. Di tahun 2003, Paramount Pictures telah menunjuk penulis ER, Davis Sabel, untuk membuat film berdasarkan tema lagu tersebut. Tetapi, tidak diketahui apakah film yang direncanakan Lavigne.

Sementara itu, Lavigne baru-baru ini memuji Olivia Rodrigo karena berhasil meraih gelar ‘Songwriter of the Year’ pada Veriety Hitmakers Brusch di Los Angeles. Lavigne menyebut Rodrigo karena berhasil membantu menghidupkan kembali genre musik ‘rock and roll’ di tangga lagu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement