Senin 11 Oct 2021 15:48 WIB

Iqbaal Masuk Nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2021

Iqbaal Ramadhan merupakan pemeran utama pria film Ali & Ratu Ratu Queens.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Iqbaal Ramadhan bersaing dengan sejumlah nama besar dalam memperebutkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2021.
Foto:

Tidak hanya itu, "Never Look Back" yang dinyanyikan Aurora Ribero di film yang sama juga masuk dalam nominasi Pencipta Lagu Tema Terbaik. Begitu pula film Ali & Ratu Ratu Queens yang masuk dalam sejumlah nominasi.

Hanya saja, dalam nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik FFI 2021, tidak ada yang berasal dari film tersebut. Mereka adalah Arawinda Kirana dalam perannya di Yuni  dan kemudian Hana Prinantina Malasan di Cinta Bete.

Lalu ada juga Shenina Syawalita Cinnamon dengan perannya di Penyalin Cahaya. Dan dua pemain cukup senior, yakni Wulan Guritno (Jakarta Vs Everybody) dan Nirina Zubir (Paranioa) juga masuk nominasi ini.

 

"Malam pengumuman akan diadakan pada 10 November 2021, bertepatan dengan Hari Pahlawan dan disiarkan langsung secara daring melalui akun Youtube Festival Film Indonesia, Kemendikbudristek RI, dan Budaya Saya," ucap Ketua Komite FFI 2021, Reza Rahadian, dalam Malam Nominasi Piala Citra FFI 2021, Ahad (10/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement