Selasa 14 Nov 2023 21:16 WIB

Prilly Latuconsina Sabet Piala Citra Pertama Berkat Perannya di Film Budi Pekerti

Prilly Latuconsina memenangkan penghargaan Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Prilly Latuconsina menyabet Piala Citra pertamanya sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik.
Foto: Dok. Republika/Rahma Sulistya
Aktris Prilly Latuconsina menyabet Piala Citra pertamanya sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Prilly Latuconsina menyabet Piala Citra pertamanya sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik. Prilly mengaku benar-benar ngeblank saat menggenggam piala tersebut, lantaran ia merasa tidak yakin akan menang.

Prilly merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada seluruh tim yang terlibat pada film Budi Pekerti yang menuntun perannya sebagai Tita mendapatkan Piala Citra. Dia telah menjadi Duta FFI sebanyak dua kali, dan hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya memegang piala itu.

Baca Juga

“Akhirnya bisa pegang piala ini, kemarin dua tahun berturut-turut jadi duta, saya hanya berdoa dalam hati semoga bisa mendapatkannya, dan akhirnya hari ini terkabul,” kata dia kepada awak media dalam gelaran Festival Film Indonesia (FFI) 2023 di Ciputra Artpreneur Jakarta, Selasa (14/11/2023).

Ke depannya, Prilly mengatakan akan lebih fokus hanya pada satu atau dua film saja untuk memainkan peran. Sementara itu, ia juga akan lebih aktif berada di balik layar karena Prilly memang beberapa kali telah memproduksi filmnya sendiri.

 

Dalam perannya di Budi Pekerti, Prilly berperan sebagai seorang aktivis dan anak band yang kerap membawakan lagu-lagu bertema isu sosial. Kehidupannya menjadi hancur ketika video sang ibu sedang marah-marah, viral di media sosial. Film Budi Pekerti masih tayang di bioskop seluruh Indonesia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement