Sabtu 25 Sep 2021 09:30 WIB

Penggemar Nintendo tak Suka Chris Pratt Isi Suara Mario

Chris Pratt terpilih sebagai pengisi suara Mario di film animasi Super Mario Bros.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood Chris Pratt akan menjadi pengisi suara karakter Mario di film animasi Super Mario Bros.
Foto:

Super Mario Bros menggandeng sejumlah aktor kondang sebagai pengisi suara. Selain Pratt yang mengisi suara karakter Mario, ada Anya Taylor-Joy (Princess Peach), Charlie Day (Luigi), Jack Black (Bowser), Keegan-Michael Key (Toad), Seth Rogen (Donkey Kong), Fred Armisen (Cranky Kong), Kevin Michael Richardson (Kamek), dan Sebastian Maniscalco (Spike).

"Setiap pengisi suara dipilih karena kemampuan mereka untuk menangkap semangat unik dari karakter mereka," kata Universal Pictures melalui siaran pers untuk Super Mario Bros.

Film tentunya akan didasarkan pada waralaba video gim Mario Bros. Copy video game lama yang disegel dijual seharga 1,56 juta dolar AS dalam lelang yang memecahkan rekor. Super Mario Bros dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember 2022.

"Kami berkolaborasi dengan Chris dan timnya yang berpengalaman tidak hanya membuat film berlisensi karakter, tetapi juga hiburan baru yang menghidupkan Super Mario Bros di layar," kata pencipta dan direktur perwakilan Mario Shigeru Miyamoto dari Universal Pictures.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement