Rabu 15 Sep 2021 14:50 WIB

Rolling Stones tak Bisa Hadiri Pemakaman Charlie Watts

Drummer Rolling Stones, Charlie Watts, dimakamkan di Devon, Inggris.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel The Rolling Stones (kiri-kanan): Charlie Watts, Keith Richards, Ronnie Wood dan Mick Jagger. The Rolling Stones terjebak di Boston, Amerika Serikat, sementara Watts dimakamkan di Devon, Inggris.
Foto:

"Setelah semua kekecewaan dengan penundaan tur yang disebabkan oleh Covid-19, saya benar-benar tidak ingin para penggemar Stones di Amerika Serikat kecewa lagi jika konser ditunda atau dibatalkan lagi. Oleh karena itu, saya telah meminta teman baik saya Steve Jordan untuk menggantikan saya," kata Watts, seperti dilansir Ace Showbiz, Rabu (15/9).

photo
Drummer Rolling Stones Charlie Watts meninggal dunia di rumah sakit London, Inggris, 24 Agustus 2021. - (EPA)

Menurut sumber, pemakaman Watts digelar secara tertutup dan dihadiri oleh orang terdekat saja. Hal itu sesuai dengan keinginan mendiang Watts.

Tak lama setelah kematian Watts, mantan manajer tur band juga meninggal. Mick Brigden--yang juga bekerja dengan Bob Dylan, Van Morrison, Peter Frampton, dan Carlos Santana--wafat di rumahnya di Santa Rosa, California pada awal September.

Brigden dilaporkan mengalami cedera saat sedang menggali kuburan untuk anjing peliharaannya. Brigden dinyatakan meninggal di rumah sakit terdekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement