Rabu 06 Sep 2023 22:07 WIB

The Rolling Stones Rilis Single Pertama Angry di Album Barunya

Rolling Stones merilis single pertama untuk album terbarunya 'Hackney Diamonds'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Band asal Inggris The Rolling Stones, merilis single pertama untuk album terbarunya 'Hackey Diamonds'.
Foto: EPA-EFE/CLEMENS BILAN
Band asal Inggris The Rolling Stones, merilis single pertama untuk album terbarunya 'Hackey Diamonds'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Rolling Stones mempersembahkan single terbaru berjudul 'Angry' di teater Hackney Empire, London Timur, pada Rabu waktu setempat. Ini merupakan single pertama dari album yang akan datang, Hackney Diamonds.

“Kami di sini untuk mempersembahkan single baru yang berjudul ‘Angry’, dan ini adalah single pertama dari album baru kami,” kata vokalis Mick Jagger seperti dilansir US News, Rabu (6/9/2023).

Baca Juga

Ia kemudian mengatakan bahwa pemilihan Hackney sebagai tempat untuk memperkenalkan karya barunya, tak lepas dari judul album mereka. Hackney Diamonds sendiri adalah album terbaru mereka setelah 18 tahun tidak merilis album.

“Album terbaru kami berjudul ‘Hackney Diamonds’, dan inilah yang menjadi alasan mengapa kami berada di Hackney,” kata Jagger.

Album terbaru Rolling Stones rencananya akan dirilis pada 20 Oktober mendatang. Jagger, Keith Richards dan Ronnie Wood -personel inti band berusia 61 tahun yang masih hidup- kompak mengenakan pakaian serba hitam saat tiba di teater Hackney. Mereka tiba di teater dengan menggunakan taksi London, dimana Jagger membayar ongkosnya secara tunai.

Pengumuman ini menjawab spekulasi bahwa Rolling Stones akan kembali berkarya. 'Hackney Diamonds' akan menjadi album pertama mereka yang berisi lagu-lagu orisinil sejak album 'A Bigger Bang' di tahun 2005. Album ini juga akan menjadi karya pertama sejak kematian drummer Charlie Watts pada Agustus 2021.

Sementara itu, video klip untuk single 'Angry' juga telah diposting di sebuah situs web yaitu don'tgetangrywithme.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement