Rabu 06 Sep 2023 18:26 WIB

V BTS Bocorkan Sepenggal Lirik 'Slow Dancing' dari Album Layover

Lagu 'Slow Dancing' ada di album solo V BTS Layover.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. V membocorkan sepenggal lirik lagu Slow Dancing yang ada di album Layover.
Foto: BigHit Entertainment
V BTS. V membocorkan sepenggal lirik lagu Slow Dancing yang ada di album Layover.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel grup K-pop BTS, V, memberikan bocoran sepenggal lirik lagu barunya, "Slow Dancing". Lagu ini berada di album solo Layover yang akan dirilis pada 8 September 2023.

V menulis sepenggal tulisan tangan untuk lagu "Slow Dancing". Album yang sangat diantisipasi ini dijadwalkan untuk dirilis pada 8 September 2023, yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun anjing peliharaan kesayangan V BTS, Yeontan.

Baca Juga

Dilansir laman Pinkvilla pada Rabu (6/9/2023), penyanyi bernama lahir Kim Taehyung itu membagikan lirik "Slow Dancing" dalam tulisan tangannya di platform musik daring dan layanan streaming musik populer Korea Selatan, Melon. Liriknya berbunyi, “May be we could be slow dancing”.

Ini memberikan gambaran awal kepada penggemar sebelum perilisan resmi video musik "Slow Dancing”, yang juga dijadwalkan pada tanggal yang sama dengan peluncuran album Layover. Album Layover ini terdiri atas enam lagu, termasuk satu track bonus. Beberapa lagu yang termasuk dalam album ini adalah "Rainy Days”, "Blue”, "Love Me Again”, "Slow Dancing”, "For Us”, dan bonus track "Slow Dancing (Piano Ver)”.

Dua lagu yakni "Love Me Again" dan "Rainy Days" telah dirilis sebelumnya dan mendapatkan tanggapan positif. Bahkan, dua lagu itu memecahkan rekor dan meraih posisi teratas di berbagai tangga musik.

Antusiasme para penggemar BTS, Army (sebutan fandom) dan pecinta musik K-pop untuk album solo debut V BTS ini semakin besar menjelang tanggal perilisannya. Dengan bocoran lirik "Slow Dancing”, mereka dapat lebih dekat dengan musik V dalam album ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement