Rabu 25 Aug 2021 11:59 WIB

Ungkapan Dukacita Mengalir untuk Drumer Rolling Stones

Para musisi membanjiri medsos dengan ungkapan dukacita untuk drumer Rolling Stones.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Drumer Rolling Stones Charlie Watts meninggal dunia di rumah sakit London, Inggris, Selasa.
Foto: EPA
Drumer Rolling Stones Charlie Watts meninggal dunia di rumah sakit London, Inggris, Selasa.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ucapan belasungkawa berdatangan dari para musisi kenamaan untuk mendiang drumer Rolling Stones, Charlie Watts. Penggebuk drum itu meninggal dunia dalam usia 80 tahun pada Selasa (24/8) di Rumah Sakit London, Inggris.

Pentolan The Beatles, Paul McCartney, mengunggah sebuah video di Twitter untuk menyampaikan penghormatan terakhirnya. Menurut McCartney, Watts adalah pria yang sangat menyenangkan. Dia menyesal tidak tahu Watts sakit.

Baca Juga

"Seorang drumer yang fantastis, sangat mantap dan nge-rock. Aku menyayangimu, Charlie. Aku selalu menyayangimu, pria baik. Belasungkawa dan simpati mendalam untuk keluarganya," ungkap McCartney.

Sosok sesama drumer, Ringo Starr yang pernah membesarkan The Beatles, turut menyampaikan belasungkawa. "Tuhan memberkati Charlie Watts. Kami akan merindukanmu, damai dan cinta untuk keluarga. Ringo," tulisnya di Twitter.

Elton John mendoakan agar Rolling Stones serta keluarga Watts, yakni Shirley, Seraphina, dan Charlotte tetap tabah. "Hari yang sangat sedih. Charlie Watts adalah drumer terhebat. Pria paling bergaya, dan teman yang sangat brilian," ucap John.

Brian Wilson dari Beach Boys juga berharap keluarga Watts kuat menghadapi kesedihan itu."Charlie adalah drumer yang hebat dan saya menyukai musik Stones, mereka membuat rekaman yang hebat," kata Wilson.

Sementara, Lenny Kravitz menyebut Watts sebagai irama penting untuk Rolling Stones. "Tidak ada kata-kata, setiap alur musik telah berbicara dengan sendirinya," ujar Kravitz singkat lewat cicitan Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement