Selasa 24 Aug 2021 17:14 WIB

Bos Marvel tak Ingin Buru-Buru Buat Film Avengers 5

Pernyataan ini sekaligus menjadi pertanda baik tentang kelanjutan Avengers.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film Avengers: Endgame. Presiden Marvel Entertainment, Kevin Feige, mengatakan dirinya tidak terburu-buru untuk membuat film Avengers 5.
Foto: Dok Marvel Studios
Poster film Avengers: Endgame. Presiden Marvel Entertainment, Kevin Feige, mengatakan dirinya tidak terburu-buru untuk membuat film Avengers 5.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Presiden Marvel Entertainment, Kevin Feige, mengatakan dirinya tidak terburu-buru untuk membuat film Avengers 5. Pernyataan itu menjadi pertanda baik tentang kelanjutan film Avengers.

Awalnya, ada lima film solo yakni Iron Man, The Incredible Hulk, Iron Man 2, Thor, dan Captain America: The First Avenger. Kemudian di film Avengers pertama, semua skuad pahlawan berkumpul.

Setelah Avengers: Endgame (film Avengers keempat), banyak anggota Avengers asli mati, atau terlalu tua untuk melanjutkan ceritanya. Kini, ada deretan superhero baru yang menunggu untuk bergabung. Namun, Feige ingin penggemar mengetahui pemain baru terlebih dahulu sebelum terjun ke saga Avengers lainnya.

Acara di Disney+ baru membantu penggemar MCU mengenal beberapa karakter baru dalam skala kecil, dengan serial seperti “WandaVision”, “The Falcon and Winter Soldier”, “Loki”, dan acara mendatang “Hawkeye”, “She-Hulk”, “Moon Knight”, “Ms. Marvel”, “Armor Wars”, dan “Secret Invasion”. Kemudian, ada film-film seperti Shang-Chi and Legend of the Ten Rings, Eternals, dan Spider-Man: No Way Home pada tahun ini.

“Saya pikir kami ingin ada waktu dari Endgame untuk memulai kisah baru, yang sudah berlangsung dan sudah dimulai,” ujar Feige, dilansir laman Gizmodo, Selasa (24/8).

Menurut dia, penggemar juga membutuhkan waktu untuk membangun kisah sebelum menyatukan semua pahlawan super itu. Feige telah menunjukkan bahwa rencananya berhasil dan ingin membangun penantian penggemar sebelum membawa kelompok baru pahlawan Avengers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement