Kamis 16 Feb 2023 20:19 WIB

Bocoran dari Kevin Feige, Ada Rencana Besar untuk Spider-Man Versi Tom Holland

Kevin Feige memastikan aksi Tom Holland sebagai Spider-Man akan berlanjut.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Holland merupakan pemeran utama Spider-Man: No Way Home.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Aktor Tom Holland merupakan pemeran utama Spider-Man: No Way Home.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengindikasikan bahwa perjalanan Spider-Man versi Tom Holland tak akan terhenti di Spider-Man: No Way Home. Feige bahkan memberikan bocoran bahwa mereka memiliki ide besar untuk karakter tersebut.

"Yang ingin saya katakan adalah kami telah memiliki ceritanya. Kami memiliki ide besar untuk itu, dan para penulis kami baru saja menggarapnya," jelas Feige kepada/Entertainment Weekly.

Baca Juga

Akan tetapi, Feige tak memberikan bocoran lebih lanjut mengenai jalan cerita yang mereka buat untuk Spider-Man versi Holland. Belum diketahui pula apakah rencana ini berkaitan dengan film solo atau hanya berupa kemunculan dalam proyek film Avengers.

Terlepas dari itu, bukan hal yang aneh bila Marvel ingin melakukan lebih banyak proyek dengan Spider-Man versi Holland. Betapa tidak, film Spider-Man versi Holland berhasil meraih kesuksesan besar.

Spider-Man: No Way Home misalnya, berhasil meraup lebih dari 1,9 miliar dolar AS atau sekitar Rp 28,9 triliun. Film tersebut mendapatkan atensi yang besar karena mempertemukan Spider-Man versi Holland dengan Spider-Man versi Andrew Garfield serta Tobey Maguire.

Sseperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (16/2/2023), saat ini, hak terhadap Spider-Man versi Holland dimiliki secara bersama oleh Marvel Studios dari Disney dan Sony. Sementara itu, Feige bertindak sebagai produser untuk film-film solo dari Sony.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement