Selasa 24 Aug 2021 07:30 WIB

Cruella Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 5 September

Cruella mendapat tanggapan positif saat tayang di layar lebar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Cruella. Karakter yang sangat fashionable itu sebelumnya dikenal dalam cerita 101 Dalmatians dan kini diangkat dalam sinema live-action tersendiri.
Foto:

Bakat Estella menarik perhatian sosok paling berpengaruh di dunia mode kala itu, Baroness von Hellman, yang diperankan Emma Thompson. Hubungan mereka berdua dipenuhi berbagai peristiwa, memicu munculnya sisi lain dalam diri Estella.

Sisi lain Estella itu adalah sosok Cruella de Vil, yang licik, dingin, dan dipenuhi dendam. Alur cerita dalam Cruella membuat penonton memahami kejadian apa yang memunculkan karakter antagonis tersebut beserta semua motif perbuatannya.

Selain Stone dan Thompson, Cruella dibintangi oleh Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong. Film mengadaptasi novel The One Hundred and One Dalmatians oleh Dodie Smith.

Sineas Craig Gillespie menyutradarai film yang skenarionya ditulis oleh Dana Fox dan Tony McNamara, serta cerita yang ditulis Aline Brosh McKenna, Kelly Marcel, dan Steve Zissis. Film diproduseri oleh Andrew Gunn, Marc Platt, dan Kristin Burr.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement