Jumat 20 Aug 2021 14:42 WIB

Didiagnosis Bipolar, Selena Gomez Merasa Lega

Selena Gomez merasa diagnosis bipolar menjelaskan banyak hal tentangnya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Selena Gomez saat memandu serial Selena + Chef yang tayang di HBO Go. Belum lama ini, Gomez membuka diri tentang diagnosis bipolar yang diidapnya.
Foto:

Di samping itu, menjauhi media sosial telah membantu mengurangi kecemasan Gomez. Dia pun memberikan kata sandi akun media sosialnya kepada asistennya pada 2017.

"Saya seperti, 'Saya harus melakukan sesuatu (lebih). Setelah saya tidak ada, saya ingin orang-orang mengingat saya karena kebaikan hati saya'," jelas penyanyi itu.

"Ponsel kecil mungil ini memiliki 150 juta followers di dalamnya, saya baru saja meletakkannya. Itu sangat melegakan bagi saya. Mungkin ada saat ketika saya tidak cukup kuat dan akan melakukan sesuatu untuk melukai diri sendiri," kata warga Texas itu.Sebelumnya, Gomez juga telah berterus terang tentang kecemasan dan pertempuran depresinya. Dia pertama kali mengungkapkan gangguan bipolarnya pada April 2020 dalam acara Instagram Live Miley Cyrus "Bright Minded".

Gomez mengatakan kepada mantan lawan mainnya di Disney itu bahwa belum lama ini ia memeriksakan diri ke salah satu rumah sakit jiwa terbaik di Amerika, McLean Hospital. Setelah bertahun-tahun melalui banyak hal yang berbeda, ia menyadari bahwa ia mengidap bipolar.

"Jadi ketika saya mengetahui lebih banyak informasi, itu benar-benar membantu saya. Itu tidak membuat saya takut begitu mengetahuinya. Saya ingin tahu segalanya tentang itu, dan itu menghilangkan rasa takut,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement