Selasa 12 Dec 2023 10:40 WIB

Taylor Swift, Selena Gomez, dan Anya Taylor Joy Datang ke Penggalangan Dana untuk Gaza

Ramy Youssef donasikan pendapatan dari tur standup comedy-nya untuk Gaza.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Taylor Swift ikut menonton tur standup komedian Ramy Youssef yang 100 persen pemasukan turnya akan didonasikan untuk warga Gaza.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Penyanyi Taylor Swift ikut menonton tur standup komedian Ramy Youssef yang 100 persen pemasukan turnya akan didonasikan untuk warga Gaza.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Taylor Swift dan Selena Gomez terlihat datang bersama-sama menghadiri sebuah acara penggalangan dana untuk Gaza. Acara penggalangan dana tersebut merupakan bagian dari tur standup komedian Ramy Youssef yang bertajuk "Ramy Youssef: More Feelings".

Swift dan Gomez terlihat menghadiri tur standup Youssef yang digelar di Brooklyn, Amerika Serikat, pada 8 Desember lalu. Acara ini diselenggarakan di Brooklyn Academy of Music.

Baca Juga

Melalui akun Instagram pribadinya, Youssef mengungkapkan bahwa 100 persen pemasukan dari tur standup "Ramy Youssef: More Feelings" akan didonasikan kepada ANERA. ANERA merupakan organisasi yang menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza, Palestina.

Swift dan Gomez terlihat datang bersama dengan model Cara Delevingne ke lokasi digelarnya tur standup Youssef di Brooklyn. Kemunculan para selebritas tersebut memunculkan spekulasi bahwa mereka turut memberikan dukungan bantuan kemanusiaan untuk Gaza.

 

Hal ini dinilai cukup mengejutkan, khususnya bagi Gomez. Alasannya, belum lama ini Gomez menuai banyak kritik karena memilih diam dan tidak bersuara untuk mendukung gencatan senjata di Gaza. Padahal, Gomez memiliki lebih dari 429 juta pengikut di Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement