Ahad 10 Dec 2023 23:56 WIB

Selena Gomez Hingga Taylor Swift Datang ke Acara Amal Ramy Youssef, Dukung Palestina?

Kehadiran Selena Gomez dan Taylor Swift menarik perhatian di acara Ramy Youssef.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Selena Gomez. Selebritas Taylor Swift, Selena Gomez, dan Cara Delevingne menghadiri malam filantropi di klub komedi Ramy Youssef untuk memperluas dukungan kepada organisasi yang membantu Palestina.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Selena Gomez. Selebritas Taylor Swift, Selena Gomez, dan Cara Delevingne menghadiri malam filantropi di klub komedi Ramy Youssef untuk memperluas dukungan kepada organisasi yang membantu Palestina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk menunjukkan solidaritasnya terhadap Gaza, selebritas Taylor Swift, Selena Gomez, dan Cara Delevingne menghadiri malam filantropi di klub komedi Ramy Youssef di Brooklyn. Mereka bergabung untuk memperluas dukungan kepada organisasi-organisasi yang membantu Palestina.

Kehadiran mereka menarik perhatian yang menghiasi klub komedi Ramy Youssef, sebuah tempat terkenal karena komitmennya untuk acara amal. Unggahan gambar saat mereka meninggalkan tempat memicu reaksi warganet dan muncul spekulasi tentang keterlibatan mereka dalam mendukung Gaza.

Baca Juga

Di tengah kabar hubungannya dengan produser rekaman Benny Blanco, Selena Gomez tampil menakjubkan dengan rokyang dipadukan dengan mantel berhiaskan motif ular. Melengkapi penampilannya dengan atasan basic berwarna hitam dan boots kulit hitam setinggi paha, Gomez memancarkan keanggunan saat berjalan bersama teman-temannya.

Laporan menunjukkan bahwa Anya Taylor Joy dan Zoë Kravitz kemudian bergabung dengan ketiganya, semakin memperkuat pertemuan banyaknya bintang yang datang ke klub komedi Ramy Youssef. Komunitas daring dengan cepat mengalihkan perhatiannya ke halaman Instagram Ramy Youssef, mengungkapkan komitmen menyumbangkan 100 persen pendapatan klub ke ANERA untk bantuan ke Gaza. 

 

Dilansir The Statesman, Ahad (10/12/2023), pengungkapan ini memicu perdebatan sengit di media sosial. Sejumlah dari mereka berspekulasi tentang sikap para selebritas yang datang terhadap situasi yang sedang berlangsung di Palestina. Ketika gambar-gambar tersebut beredar dan diskusi pun terjadi, menjadi jelas bahwa acara malam di klub komedi Ramy Youssef bukan sekadar acara glamor.

Namun, itu merupakan bentuk dukungan tulus yang terus menuntut perhatian global. Konvergensi hiburan dan advokasi menunjukkan peran berpengaruh yang dapat dimainkan oleh selebriti dalam menyoroti isu-isu kemanusiaan dan mendorong dukungan bagi mereka yang membutuhkan.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement