Jumat 16 Feb 2024 06:33 WIB

Selena Gomez Unggah Konser Girls’ Generation di Instagram, Penggemarkah?

Gomez membagikan unggahan spesial untuk Hari Valentine kepada para penggemarnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Girls Generation
Foto: EPA Images
Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Warna pink telah menjadi ikonik bagi girl group legendaris Girls’ Generation, yang terkenal dengan light stick merah muda mereka yang mempesona. Namun, ketika Selena Gomez, seorang bintang pop dunia, mengunggah foto montase dengan latar belakang lautan cahaya merah muda di Instagram-nya, warganet pun terkejut.

Dilansir Koreaboo pada Jumat (16/2/2024), Gomez membagikan unggahan spesial untuk Hari Valentine kepada para penggemarnya, Kamis (14/2/2024). Di slide pertama, sebuah montase foto menampilkan lautan cahaya merah muda yang sangat mirip dengan konser Girls’ Generation.

Baca Juga

Meskipun Gomez sendiri tidak memiliki lightstick, warganet dengan cepat mengetahui bahwa foto tersebut sebenarnya adalah montase dari konser Girls’ Generation, diambil dari thumbnail video berjudul “Who the hell is Girls’ Generation".

Meski komentar di unggahan tersebut dibatasi, penggemar Girls’ Generation segera memberikan tanggapan, menyoroti betapa legendarisnya grup tersebut, hingga foto mereka digunakan oleh seorang artis dunia seperti Selena Gomez.

Meskipun beberapa menilai bahwa penempatan foto tersebut mungkin hanya kesalahan dari seorang pekerja magang yang tidak melakukan penelitian cukup, kejadian ini tetap mengejutkan bagi banyak penggemar.

Beberapa warganet bahkan mempertanyakan kredibilitas artis yang membagikan konten tanpa melakukan penelitian terlebih dahulu, terutama jika akun tersebut memiliki jutaan pengikut. Meskipun demikian, kejadian ini sekali lagi menunjukkan betapa ikoniknya Girls’ Generation dalam industri musik, dan sekaligus menghasilkan pembicaraan lebih lanjut tentang grup legendaris ini. Bagi penggemar K-pop, apapun yang membawa perhatian lebih banyak orang ke Girls’ Generation adalah hal yang positif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement