Selasa 17 Aug 2021 02:45 WIB

Ellie Goulding Menikmati Proses Tumbuhnya Naluri Keibuan

Semula tak yakin mau punya anak, Ellie Goulding mendapati naluri keibuannya tumbuh.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris Ellie Goulding telah menjadi ibu dari seorang bayi berusia empat bulan.
Foto:

Lantaran belum pernah memiliki anak, Ellie memutuskan untuk membuat kehidupannya mengalir. Ia mencoba kembali ke studio dan melihat bagaimana hal itu memengaruhinya.

"Setelah beberapa pekan, saya mulai merasa cemas, seperti saya tidak cukup berada di sana untuk melihat Arthur tumbuh. Jadi saya mengambil cuti lagi beberapa pekan," tuturnya.

Ellie mendapati dirinya betah di rumah, sesuatu yang terasa baru untuknya. Ia merasa memiliki kebutuhan untuk ada di sisi putranya.

Kini, Ellie yakin dia telah menemukan keseimbangan sempurna antara kebutuhan untuk bersama putranya dan menyesuaikan diri dengan pekerjaannya. Ia mendedikasikan waktunya di pagi hari untuk putranya.

"Sekarang Arthur bangun di pagi hari, kami bermain, lalu saya mencium dan memeluknya. Lalu kami berjalan-jalan," kata pelantun "Starry Eyed" itu.

Siangnya, Ellie pergi ke studio sekitar dan pulang pukul enam petang. Ia membawa alat pompa air susu ibu (ASI) ke lokasi kerjanya.

"Menurut semua orang lucu, alat itu karena mereka bisa mendengar suaranya, dan mereka seperti , 'Kita harus mencoba suara itu untuk memasukkannya ke dalam lagu!'," kata Ellie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement