Rabu 29 Apr 2020 11:22 WIB

Cara Sederhana Ellie Goulding Apresiasi Petugas Medis

Ellie Goulding berterima kasih kepada petugas medis Inggris.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Ellie Goulding mengunggah ke Instagram ungkapan terima kasihnya kepada petugas medis NHS, Inggris, atas dedikasi mereka dalam menghadapi pandemi Covid-19.
Foto: EPA
Ellie Goulding mengunggah ke Instagram ungkapan terima kasihnya kepada petugas medis NHS, Inggris, atas dedikasi mereka dalam menghadapi pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding, memiliki cara tersendiri mengungkapkan apresiasinya kepada para tenaga medis yang berada di garda terdepan melawan virus Covid-19. Baru-baru ini, pelantun “Love Me Like You Do” itu membagikan foto diri sambil mengenakan kaus amal National Health Service (NHS) sebagai ungkapan rasa terima kasihnya.

NHS merupakan layanan kesehatan masyarakat di Inggris. Gambar tersebut ia bagikan di akun Instagram pribadinya @elliegoulding.

Baca Juga

“Kami berterima kasih atas semua yang Anda lakukan saat ini dan setiap waktu,” kata Ellie dengan menambahkan tagar #nhsheroes.

Sambil berpose di kediamannya, Ellie tampak begitu memesona dengan membiarkan rambutnya tergerai dan riasan natural smokey-eye. Hobinya berolahraga juga membuat perempuan berusia 33 tahun itu terlihat segar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

We thank you for everything you do, now and always 💙 #nhsheroes @blanksfactory

A post shared by elliegoulding (@elliegoulding) on

Sebelum pandemi, Elly merasa harus pergi ke gym tiap hari, bahkan rela melewatkan latihan bernyanyi demi olah raga. “Saya selalu merasa harus selalu berolahraga, memastikan saya sangat bugar, supersehat dan mencoba untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat,” kata Ellie, dilansir Daily Mail, Rabu (29/4).

Awal bulan ini, Ellie bersama sederet musisi lain, seperti Dua Lipa dan Rita Ora, telah bekerja sama untuk meng-cover lagu berjudul “Time Like This” milik band rock Foo Fighter. Lagu cover itu ditayangkan dalam "Live Lounge" di BBC Radio 1, Stay Home Live Lounge. Keuntungan dari acara kolaborasi tersebut akan disalurkan untuk beberapa yayasan amal, seperti BBC’s Children in Need serta program Covid-19 Solidarity Response Fund dari WHO.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement