Selasa 21 Apr 2020 02:52 WIB

Ellie Goulding Meriahkan Pernikahan Virtual Perawat NHS

Ellie Goulding memberi kejutan bagi seorang perawat NHS yang menikah secara virtual.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Ellie Goulding memeriahkan pernikahan virtual perawat NHS.
Foto: EPA
Ellie Goulding memeriahkan pernikahan virtual perawat NHS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang perawat National Health Service (NHS) Inggris mendapat kejutan tak terduga saat melangsungkan pernikahan virtualnya. Penyanyi Ellie Goulding tiba-tiba muncul menghibur pasangan baru itu dari kediamannya.

Seorang perawat ruang operasi di Rumah Sakit Bristol Hayley Pitman dan pasangannya yang merupakan pelatih rugby Harvey Skelton dijadwalkan melangsungkan pernikahan di Cheltenham pada 11 April. Namun, pandemi Covid-19 memaksa pasangan itu menunda pernikahan mereka hingga akhir tahun ini.

Baca Juga

Perusahaan penyelenggara acara pernikahan For Better For Worse ingin membantu Hayley dan Harvey merayakan pernikahan, meskipun dengan kondisi sederhana. Mereka mengatur sebuah upacara pernikahan daring yang dihadiri keluarga dan teman-teman di platform konferensi video Zoom pada Sabtu (18/4).

Setelah pasangan itu mengucapkan sumpah pernikahan, mereka menerima tepuk tangan dari para tamu. Hayley dan Harvey kemudian mendapat kejutan dari tamu istimewa.

"Sebagai ucapan terima kasih khusus dari kami di For Better For Worse, untuk menyanyikan lagu dansa pertama Anda, kami mempersembahkan Ellie Goulding,” kata juru bicara perusahaan.

Goulding muncul di layar sembari memegang gitarnya. Kemunculannya sangat mengejutkan pasangan pengantin itu.

“Selamat Harvey dan Hayley. Kalian berdua adalah pahlawan dan kami semua mencintaimu,” kata penyanyi Grammy Award itu.

Goulding kemudian membawakan lagu hits-nya pada 2015 “Love Me Like You Do” untuk mengiringi Harvey dan Hayley berdansa sebagai pasangan suami-istri.

"Meskipun tidak bisa bersama teman-teman dan keluarga, melangsungkan pernikahan virtual adalah pengalaman yang sangat ajaib. Dan penampilan salah satu penyanyi favorit kami, Ellie Goulding, menjadi lapisan kebahagian lainnya,” kata Hayley yang merupakan garda terdepan NHS.

Hayley masih tidak bisa mempercayai apa yang sudah terjadi. Namun, dia memastikan ingatan tentang acara itu akan membekas dengan baik sampai perayaan pernikahan sebenarnya pada akhir tahun.

Perwakilan dari For Better For Worse, Tammy Madge, mengaku tak tega melihat banyak pasangan yang sudah bertunangan harus menunda pernikahan mereka di tengah wabah Covid-19. Padahal, dia yakin pasangan itu sudah menghabiskan berbulan-bulan dan bertahun-tahun menabung untuk merencanakan acara istimewanya masing-masing.

“Untuk membantu mengembalikan senyum ke wajah pasangan spesial, kami mengatur pernikahan virtual. Dengan ikatan yang begitu dekat dengan NHS, Hayley dan Harvey adalah pilihan yang sempurna bagi kami, dan tentu saja Ellie Goulding membuat acara semakin istimewa dan emosional,” tutur dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement