Selasa 11 Jun 2019 12:10 WIB

Penyanyi Ellie Goulding Matangkan Rencana Pernikahan

Ellie Goulding merencanakan upacara pernikahan dalam skala besar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Gita Amanda
Ellie Goulding
Foto: EPA/SERGIO DIONISIO
Ellie Goulding

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi Inggris Ellie Goulding tengah mematangkan rencana pernikahan yang segera berlangsung. Perempuan 32 tahun itu akan mengikat janji suci dengan sang kekasih, Caspar Jopling, musim panas ini.

"Pernikahan sudah dekat, perencanaan kami sudah jauh, benar-benar tidak bisa mengubah apa pun sekarang. Ini yang pertama bagi saya, seperti sebuah wilayah baru," ungkap Goulding, dikutip dari laman Contact Music.

Baca Juga

Dia merencanakan upacara pernikahan dalam skala besar. Goulding mengaku sangat bersyukur memiliki tim perencana pernikahan yang membantunya. Dia merasa tidak sanggup jika mengorganisir semuanya seorang diri.

Bisa saja dia dan Jopling mengatur semuanya berdua, tetapi itu hanya mungkin untuk acara kecil yang terbatas. Sementara, pernikahan mendatang disebut Goulding sama sekali bukan resepsi kecil sehingga dia butuh tim yang hebat.

Pelantun lagu "Love Me Like You Do" itu tinggal melakukan semua hal yang sudah disepakati. Dia menanti-nantikan pernikahannya sambil melangsungkan rangkaian tur. Sejak setahun silam, Goulding sudah datang ke lokasi pernikahan untuk pengecekan.

Sesudah menikah, Goulding tetap melanjutkan karier di bidang musik. Dia menyampaikan hal itu sudah menjadi bahan diskusi dengan Jopling. Calon suaminya juga memahami jika nanti Goulding sering bepergian untuk manggung.

"Dia tidak keberatan dengan hal itu. Saat ini dia memulai kuliah pascasarjana, harus belajar sehingga tidak akan bisa sering keluar menemani. Kami bisa menjaga semua hal ini secara terpisah dan itulah cara yang kami suka," kata Goulding.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement