Jumat 11 Mar 2016 15:15 WIB

Ellie Goulding Cuti dari Dunia Musik

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ellie Goulding - Love Me Like You Do.
Foto: YouTube
Ellie Goulding - Love Me Like You Do.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ellie Goulding mengumumkan bahwa dirinya akan cuti sejenak dari dunia musik. Pengumuman ini ia sampaikan setelah ia mengonfirmasi kabar perpisahan dirinya dengan Dougie Poynter, yang telah menjalin hubungan dengannya selama dua tahun.

Wanita berusia 29 tahun ini sebenarnya tengah mencapai penjualan terbesar untuk turnya di Inggris selama kariernya, setelah merilis album yang berjudul Delirium. Namun ia membuat keputusan yang sangat berani yang berpengaruh terhadap kariernya tersebut.

“Orang-orang berpikir bahwa saya tidak terkalahkan, tapi beberapa minggu terakhir terasa sulit,” ujar wanita berambut pirang ini, dilansir Contact Music, Kamis (10/3).

“Saat Anda berada di mata publik, sepertinya selalu terlihat bahwa Anda dapat mengatasi apapun lebih baik dari orang lain, padahal sebenarnya tidak demikian,” tambahnya.

Hubungan Ellie dengan Dougie berakhir karena kekasihnya memutuskan untuk pindah ke Los Angeles demi mencapai kariernya. Namun Ellie tidak merasa iri dengan hal itu. Ia bahkan mengatakan ikut berbahagia dan menganggap Dougie sebagai teman baiknya.

“Dougie adalah orang yang paling istimewa di dunia dan saya bahagia untuknya. Ia melakukan dengan baik di LA dan ia masih menjadi salah satu dari teman baik saya. Saya tahu ia juga merasakan hal yang sama,” ujar wanita bernama lengkap Elena Jane Goulding.

Bagaimanapun, Ellie telah memutuskan untuk cuti sementara dari bermusik. Setelah ia menyelesaikan tur dari album ketiga yang sudah dirilis pada November 2015, ia ingin menenangkan diri lebih dulu dan menyembuhkan patah hatinya.

Ellie juga mengungkapkan bahwa ia tidak tahu kapan ia akan membuat rekaman lagu lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement