Ahad 02 Jan 2022 18:08 WIB

Ellie Goulding Sebut 2021 Jadi Masa Terberat

Ellie Goulding mengaku alami kecemasan sepanjang tahun 2021.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Agung Sasongko
Ellie Goulding
Foto: EPA
Ellie Goulding

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ellie Goulding telah terbuka atas pengalamannya melawan kecemasan yang dialaminya selama setahun terakhir. Pelantun “Love Me Like You Do” itu mengatakan dalam unggahannya di Instagram bahwa tahun 2021 adalah tahun terberatnya melawan segala kecemasan.

“Tahun ini merupakan tahun terberat saya. Saya telah berjuang setiap hari, setiap malam, setiap jam dengan semacam kepanikan yang bahkan tidak saya ketahui ada,” kata Goulding seperti dilansir dari NME, Ahad (2/1).

Baca Juga

Namun demikian ia tak memungkiri banyak juga hal indah yang dilalui, dimana itu bisa membantunya berjuang melawan gangguan mentalnya. Kepada 14 juta pengikutnya, dia mengaku bersyukur bisa berkesempatan duduk dengan musisi dan penulis hebat untuk membuat musik baru. 

Ia juga telah merilis buku perdana, yang menurutnya momen itu ibarat jadi obat penenang atas segala kecemasannya.

“Saya juga menjadi seorang ibu, kebahagiaan terbesar yang pernah saya ketahui. Saya memiliki seekor anjing dan kucing yang mencintai saya, saya memiliki teman-teman yang sangat mencintai saya, dan saya memiliki seorang suami yang mendukung saya setiap hari,” kata dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement