Rabu 24 Feb 2021 22:10 WIB

Ellie Goulding Pilih Makan Junkfood Saat Hamil

Ellie Goulding lebih pilih makan McDonald's saat hamil.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Ellie Goulding lebih pilih makan McDonald's saat hamil.
Foto: EPA
Ellie Goulding lebih pilih makan McDonald's saat hamil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Amerika Serikat, Ellie Goulding tengah mengandung bayi pertamanya dengan seorang artis Caspar Jopling. Dia berbagi pengalamannya tentang kebugaran dan dorongan makannya yang sehat. Namun, dia tak memungkiri, saat hamil, dia malah menginginkan semua makanan yang buruk. 

"Saya mulai memiliki tubuh dan energi yang sama sekali berbeda, saya tidak dapat menangani semuanya. Saya benar-benar berubah tentang betapa sehatnya salad saya dan sarapan saya serta makan kacang-kacangan dan biji-bijian, dan kemudian yang saya inginkan hanyalah McDonald's,” kata Ellie kepada majalah Vogue, dilansir laman Female First, Rabu (24/2). 

Baca Juga

Keinginan ingin memakan semua makanan buruk itu membuatnya agak ketakutan. Dia menyebut bayinya yang ada di perutnya itu mengambil alih tubuhnya. Dan sayangnya, bayinya itu tidak ingin makanan sehat seperti brokoli, bayam, dan sawi, serta hanya ingin gula dan karbohidrat. 

Dan karena pelantun 'Love Me Like You Do' itu sedang menjalani perjalanan kehamilannya selama pandemi, dia mengaku ingin belajar dari pengalaman orang lain. Namun dia tidak pernah begitu ingin mendengarkan cerita dari perempuan lain. 

Sebab, dia merasa lebih baik mencoba untuk mengambil lebih banyak hal pada era pandemi seperti saat ini. Perempuan berusia 34 tahun itu merasa tidak perlu terlalu khawatir terlalu banyak tentang masa depan karena setiap hari dan setiap individu memiliki jalan yang  berbeda.

"Sangat menyenangkan memikirkan tentang kamar bayi dan jenis kelamin bayi apa yang akan saya miliki, tetapi secara pribadi saya dapat menghadapinya dengan bersikap baik kepada diri sendiri, menerima diri saya buruk atau baik, dan menerimanya dari hari ke hari,” ungkap Ellie. 

Namun demikian, dia tak memungkiri, Ellie merasa sangat kesepian mengalami kehamilan selama karantina wilayah karena pandemi. Dia menggambarkan kesepian itu sebagai perjalanan soliter.

"Itu bukanlah sesuatu yang saya rencanakan sekarang, [dan] saya tahu itu adalah perjalanan yang lebih sunyi karena apa yang sedang terjadi. Saya pikir itu membuat saya merahasiakannya dan membuat saya sangat protektif terhadapnya. Sakit dan kelelahan bukanlah hal yang pernah saya alami sebelumnya,” kata dia. 

Ellie menambahkan, dia merasa tabu untuk membicarakan kehamilan sebagai tantangan. Sebab menurutnya, sebagai manusia pasti tidak selalu tenang dan tidak selalu bersinar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement