Jumat 13 Aug 2021 17:52 WIB

Jason Momoa Dedikasikan Aquaman 2 untuk Anak Pengidap Kanker

'Aquaman 2' didekasikan untuk seorang anak yang meninggal akibat kanker.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Jason Momoa dalam film Aquaman.
Foto: Warner Bros via AP
Jason Momoa dalam film Aquaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Hollywood Jason Momoa mendedikasikan film mendatang, “Aquaman and the Lost Kingdom” untuk penggemar kecil setia yang baru meninggal akibat kanker. Penggemar bernama Danny Sheehan yang masih berusia delapan tahun tersebut meninggal akibat kanker.

Dalam sebuah postingan Instagram miliknya, Momoa menuliskan bagaimana dia juga mengetahui tentang kematian Danny Sheehan. Sang penggemar meninggal setelah melawan kanker otak yang langka.

Baca Juga

"Saya baru tahu kabar memilukan ini. Semua Aloha saya untuk bayi laki-laki Ohana Love u yang cantik, beristirahat dalam (damai)," tulis Momoa di samping foto mural dirinya sebagai Aquaman yang dibuat oleh Boys and Girls Club of Sheehan's kampung halaman Marshfield, Massachusetts.

"Kamu akan hidup di hatiku. Aku persembahkan Aquaman 2 untukmu lil angel Aloha UNKO Aquaman,” lanjut alumni “Game of Thrones” itu, dilansir laman entertainmentweekly, Jumat (13/8).

Sheehan, yang didiagnosis menderita tumor otak, dikenal sebagai pineoblastoma pada tahun 2017. Sheehan pertama kali bertemu Momoa melalui FaceTime, akhir tahun lalu setelah sebuah video viral yang menunjukkan anak ini begitu bersemangat ketika memiliki figur aksi Aquaman.

Momoa pun sangat tersentuh dengan cerita penggemar muda tersebut. Aktor 42 tahun itu juga mengagumi kecintaan Sheehan pada karakter komik DC. Momoa berinteraksi dengan Sheehan sekaligus berbagi hadiah.

Dalam interaksi keduanya, Momoa sempat bertanya apakah Sheehan pernah melihat lumba-lumba? Momoa pun kemudian menyebut agar keinginan Sheehan bisa diwujudkan.

Bulan lalu, Momoa mengungkapkan dalam sebuah video Instagram bahwa ia telah kembali ke Inggris untuk mulai syuting “Aquaman and the Lost Kingdom”. Pembuatan secara resmi dimulai pada film superhero yang disutradarai James Wan pada bulan Juni dan anggota pemeran yang kembali termasuk Amber Heard sebagai Mera dan Patrick Wilson sebagai Orm.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement