Jumat 13 Aug 2021 09:43 WIB

Dua Musim Serial Selena + Chef Mulai Tayang di Asia

HBO GO mulai tayangkan Selena + Chef untuk penonton Asia.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Cuplikan serial Selena + Chef tentang aktivitas memasak penyanyi Selena Gomez bersama para chef terkenal.
Foto:

Gomez mengaku punya minat tinggi terhadap makanan. Setiap kali ditanya soal kemungkinan karier lain di luar menyanyi, dia kerap menjawab ingin menjadi chef, namun dia tidak pernah menjalani pelatihan formal.

"Seperti kebanyakan dari kita ketika berada di rumah, saya mendapati diri saya lebih sering memasak dan bereksperimen di dapur," ujar pelantun lagu "Lose You to Love Me" itu lewat pernyataan resminya.

photo
Cuplikan serial Selena + Chef tentang aktivitas memasak penyanyi Selena Gomez bersama para chef terkenal. - (HBO GO)

Chef terkenal yang hadir di musim pertama serial antara lain Angelo Sosa, Antonia Lofaso, Candice Kumai, serta Daniel Holzman. Ada pula Jon & Vinny, Ludo Lefebvre, Nancy Silverton, Nyesha Arrington, Roy Choi, dan Tonya Holland.

Menyusul Aarti Sequeira, Curtis Stone, Evan Funke, Graham Elliot, JJ Johnson, dan Jordan Andino tampil di sepanjang musim kedua. Begitu juga José Andrés, Kelis Rogers, Marcela Valladolid, serta Marcus Samuelsson.

Serial yang melibatkan Gomez sebagai produser eksekutif itu akan berlanjut ke musim ketiga. Deretan produser eksekutif lain di serial Selena + Chef, yakni Eli Holzman, Aaron Saidman, Leah Hariton, dan Melissa Stokes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement