Rabu 09 Jun 2021 09:28 WIB

Serial 'Rick and Morty' Musim Kelima Tayang 21 Juni

'Rick and Morty' mengisahkan Rick Sanchez, seorang ilmuwan jenius yang sosiopat.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Serial komedi animasi
Foto: WarnerMedia
Serial komedi animasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial komedi animasi "Rick and Morty" segera hadir dengan musim kelima. Musim teranyar tayangan pemenang penghargaan Emmy Award itu dapat disimak di HBO GO di seluruh Asia mulai Senin, 21 Juni 2021.

"Rick and Morty" bercerita tentang Rick Sanchez, seorang ilmuwan jenius yang sosiopat. Dia mengajak cucunya, anak lelaki pendiam bernama Morty, dalam petualangan antargalaksi yang sangat berbahaya. 

Dalam serial berdurasi setengah jam itu, Rick diceritakan tinggal bersama keluarga putrinya, Beth, dan sang menantu, Jerry. Selain Morty, sang ilmuwan juga punya cucu perempuan bernama Summer.

Serial merupakan besutan brand WarnerMedia, Adult Swim. Dalam versi bahasa Inggris, "Rick and Morty" melibatkan pengisi suara Justin Roiland, Sarah Chalke, Chris Parnell, dan Spencer Grammer. Serial ini diciptakan oleh Dan Harmon dan Justin Roiland, yang juga terlibat sebagai produser eksekutif.

Menyambut penayangan musim kelima, para penggemar "Rick and Morty" dapat mengakses beragam konten menarik sepanjang pelaksanaan program #globalrickandmortyday. Perayaan global itu turut menampilkan cuplikan dari balik layar dan kejutan spesial di berbagai platform sosial Adult Swim dan HBO Asia.

Untuk memanjakan penggemar, mulai 14 Juni 2021 HBO GO juga akan menghadirkan kurasi beberapa rail dari "Rick and Morty: Family Adventures". Penonton juga dapat menyimak episode favorit dari serial musim pertama sampai keempat, yang tersedia di layanan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement