Selasa 13 Jul 2021 07:00 WIB

Sutradara: The Beatles: Get Back akan Buat Penggemar Takjub

Serial The Beatles: Get Back akan tayang di Disney +.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Museum The Beatles Story. Dokumenter The Beatles: Get Back tak akan berfokus pada musik atau hal-hal di atas panggung saja.
Foto:

Menurut Jackson, hal itu terjadi di semua seri film. Dokumenter ini terbagi dalam tiga bagian dan akan dirilis secara berkala selama tiga hari mulai 25 hingga 27 November 2021. Setiap bagian berdurasi dua jam.

"Dan itu benar-benar berlaku untuk keseluruhan seri. Ini bukan urutan klip video MTV saat mereka membuat lagu. Mungkin ada lebih banyak obrolan antara personel dibanding mereka bernyanyi,” jelas dia.

Film dokumenter itu juga disebut akan memberikan gambaran utuh selama sesi rekaman album terakhir The Beatles, Let It Be. Selama ini, album Let It Be telah kadung dipercaya sebagai awal mula kehancuran The Beatles.

Namun ,melalui dokumenter ini, Jackson mencoba menyajikan fakta lain di balik proses rekaman. Ia menunjukkan bagaimana semua personel bahagia dan menikmati proses produksi. Rekaman itu diketahui berjalan selama tiga pekan di Twickenham Film Studio dan Abbey Studios milik The Beatles pada tahun 1969. The Beatles: Get Back akan tayang di Disney+ antara 25-27 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement