Jumat 30 Apr 2021 20:29 WIB

Rekomendasi Film dan Serial Teman Akhir Pekan Ini

Film-film menarik sedang tayang di bioskop dan layanan digital streaming.

Foto adegan film /Mortal Kombat yang tayang di bioskop Indonesia mulai 14 April 2021.
Foto:

Minari

Minari adalah salah satu film yang wajib Anda tonton pada akhir pekan apalagi setelah salah satu pemainnya Youn Yuh-jung berhasil membawa pulang Piala Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik. Minari yang berlatar Arkansas di Amerika Serikat pada tahun 1980-an mengisahkan Jacob yang membawa keluarga sederhana mereka untuk pindah ke sebuah tempat yang sangat sederhana dengan harapan dapat mengembangkan mimpinya di sana.

Tempat itu tak begitu spesial namun memiliki lahan luas yang sangat cocok untuk membuat perkebunan. Jacob mengajak Monica sang istri, putranya David, serta putrinya Anne. Bergelut dalam mimpi yang tidak ada kepastian, Soonja sang nenek hadir di tengah mereka.

Dari sini keluarga ini bergulir dengan menakjubkan setiap momennya. Pahit getir perjuangan di Amerika menjadi keluarga yang bahagia tidaklah semudah yang diimpikan selama ini. Minari sedang tayang di bioskop CGV.

Samjin Company English Class

Samjin Company English Class bercerita mengenai tiga orang sahabat yang bekerja di kantor yang sama, yakni Lee Ja-young (Go Ah-sung), Jung Yu-nah (Esom), dan Shim Bo-ram (Park Hye-su). Meskipun telah bekerja lebih dari tujuh tahun, mereka tetap berada di level karyawan terbawah karena hanya lulus SMA.

Untuk bisa mendapatkan promosi sebagai asisten manajer, layaknya lulusan perguruan tinggi, mereka pun mengikuti kelas bahasa Inggris yang diselenggarakan kantor. Di tengah ambisi mereka untuk mendapatkan promosi, Lee Ja-young justru menemukan fakta jahat mengenai perusahaan yang membahayakan warga di sekitar daerah pabrik.

Tak bisa tinggal diam, tiga sekawan ini kemudian berusaha membongkar kejahatan perusahaan dibantu para karyawan senasib lainnya. Film ini berhasil menembus box office Korea dengan pendapatan sekitar 12 juta dolar Amerika. Film ini dapat disaksikan melalui aplikasi streaming Viu.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement