Jumat 16 Jun 2023 18:14 WIB

Mortal Kombat 2 Umumkan Aktor yang Perankan Shao Kahn

Aktor Martyn Ford akan memainkan karakter Shao Kahn di Mortal Kombat 2.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Karakter Shao Kahn dalam gim Mortal Kombat. Aktor Inggris Martyn Ford akan memainkan karakter Shao Kahn di film Mortal Kombat 2.
Foto: Midway Games
Karakter Shao Kahn dalam gim Mortal Kombat. Aktor Inggris Martyn Ford akan memainkan karakter Shao Kahn di film Mortal Kombat 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Inggris Martyn Ford akan memainkan karakter Shao Kahn di film Mortal Kombat 2. Menurut laporan dari Deadline, Ford akan bergabung dengan anggota pemeran yang baru dikonfirmasi.

Yaitu, Desmond Chiam sebagai Raja Edenian Jerrod (alias ayah Kitana), Ana Thu Nguyen sebagai Ratu Sindel, dan Damon Herriman sebagai penyihir Quan Chi di Mortal Kombat 2. Dilansir laman Polygon, Jumat (16/6/2023), Ford adalah binaragawan raksasa setinggi enam kaki delapan inci atau 195,58 cm.

Baca Juga

Dia aktor yang terkenal karena peran debutnya di Boyka: Undisputed, di mana dia berperan sebagai antagonis raksasa seperti Bane Koshmar dan melawan Boyka dari Scott Adkins dalam final yang menggembirakan.

Ford telah muncul di Kingsman: The Golden Circle dan F9: The Fast Saga, dan akan muncul di The Machine karya Bert Kreischer. Selain itu, pria yang memiliki nama lain “The Nighmare” ini juga berperan sebagai The Ogre dalam serial musim tunggal “Blood Drive”.

 

Tinggi asli Ford hanya enam inci atau 15,24 cm di bawah tinggi badan Shao Kahn seperti yang tercantum dalam gim Mortal Kombat. Sisi lain, pemeran Mortal Kombat 2 juga termasuk pemeran terbaru Adeline Rupoldh dan Tati Gabrielle. Keduanya dari serial Netflix “Chilling Adventures of Sabrina”, masing-masing sebagai Kitana dan Jade. Karl Urban (The Boys, Dredd) berperan sebagai Johnny Cage.

Kemudian bergabung dengan pemeran yang kembali, aktor Lewis Tan sebagai Cole Young, Jessica Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jax, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Chin Han sebagai Shang Tsung, Joe Taslim sebagai Sub-Zero/Bi-Han, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, dan Max Huang sebagai Kung Lao. Kung Lao dan Kano meninggal di film sebelumnya.

Mortal Kombat 2 saat ini sedang syuting di Australia. Skenario sekuelnya ditulis oleh Jeremy Slater (Moon Knight, The Umbrella Academy). Film ini tidak memiliki tanggal rilis yang diumumkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement