Jumat 30 Apr 2021 20:29 WIB

Rekomendasi Film dan Serial Teman Akhir Pekan Ini

Film-film menarik sedang tayang di bioskop dan layanan digital streaming.

Foto adegan film /Mortal Kombat yang tayang di bioskop Indonesia mulai 14 April 2021.
Foto:

Pulau Plastik

Film dokumenter ini mengikuti perjalanan tiga orang yang menolak diam melawan plastik sekali pakai. Gede Robi vokalis band rock Navicula asal Bali, Tiza Mafira pengacara muda asal Jakarta serta Prigi Arisandi ahli biologi dan penjaga sungai asal Jawa Timur, menelusuri sejauh mana jejak sampah plastik menyusup ke rantai makanan, dampaknya terhadap kesehatan manusia, dan apa yang bisa dilakukan untuk menghentikannya. Pulau Plastik tayang di beberapa bioskop Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Vincenzo

Bagi penggemar drama Korea, dua episode terakhir dari Vincenzo akan tayang pekan ini. Kisahnya dalam membongkar kejahatan para penjahat di Korea semakin seru.

Dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, drama ini bercerita tentang seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Ketika ia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, ia akhirnya bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang berlidah tajam. Bersama-sama, mereka bergabung menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan. Vincenzo tayang di tvN dan Netflix.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement