Kamis 22 Apr 2021 17:03 WIB

Yesung Super Junior Solo Comeback Bulan Depan

Yesung Super Junior Solo Comeback Bulan Depan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Yesung Super Junior.
Yesung Super Junior.

VIVA – Yesung Super Junior bakal kembali sebagai penyanyi solo. Ya, pria berusia 36 tahun ini akan melakukan solo comeback bulan depan.

Agensi yang menaunginya, Label SJ telah mengumumkan kabar bahagia ini dan mengatakan bahwa mini album keempat Yesung Suju akan dirilis pada 3 Mei 2021 mendatang.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Sebelum perilisan mini albumnya, video musik lagu terbaru Yesung yang berjudul Phantom Pain akan dirilis lebih dulu, yakni pada 23 April 2021 pukul 18.00 KST (waktu Korea), di YouTube, Naver TV dan V LIVE SMTOWN.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sebagai informasi, Yesung merilis album solo pertamanya, Here I Am pada April 2016 lalu. Yesung Super Junior terakhir merilis album solo pada Juni 2019 yang diberi judul Pink Magic.

Album solo terbarunya ini akan menandai solo comeback-nya dalam satu tahun 11 bulan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement