Kamis 11 Feb 2021 16:04 WIB

Memasak Bantu Hilangkan Stres Selama Pandemi

Makan merupakan kebutuhan hidup, sementara memasak merupakan pilihan.

Memasak (ilustrasi). Memasak merupakan kegiatan yang dapat menghilangkan stres selama pandemi.
Foto:

Mr. Ichiro Sakakura, Presiden Direktur PT AJINOMOTO INDONESIA mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen dan berkontribusi di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya adalah meningkatkan kebahagiaan masyarakat melalui menu-menu yang disajikan melalui Corporate Movie terbaru.

Menu masakan dari PT AJINOMOTO INDONESIA tersebut juga bisa dilihat pada www.dapurumami.com. “Di sana tersedia aneka ragam menu yang bisa dimasak oleh masyarakat Indonesia, terutama untuk Anda yang kebingungan cari inspirasi masakan di tengah pandemi ini,” jelasnya.

 

Dapur Umami® merupakan platform dari PT AJINOMOTO INDONESIA untuk semua orang mendapatkan berbagai referensi menu yang praktis, lezat dan bergizi yang telah hadir sejak tahun 2011. “Kami ingin terus berkontribusi bagi Masyarakat Indonesia, meski dalam situasi pandemi Covid-19 dan beradaptasi dengan Kebiasaan Baru,” ujar Mr. Ichiro Sakakura, Presiden Direktur PT AJINOMOTO INDONESIA.

“Melalui berbagai menu yang lezat dan bergizi seimbang dari Dapur Umami - PT AJINOMOTO INDONESIA, kami merepresentasikan semangat kami untuk menyatukan keluarga dengan masakan dan makan makanan bergizi yang lezat, tentunya dengan produk dan layanan kami, dan kami pastikan pandemi dan situasi kebiasaan baru ini tidak membuat semangat kami menurun," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement