Jumat 29 Jan 2021 04:24 WIB

Putri Diana Bangkit Lagi Lewat Kristen Stewart

Putri Diana Bangkit Lagi Lewat Kristen Stewart, Begini Penampilannya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kristen Stewart jadi Putri Diana

Kristen Stewart pun mengungkapkan bagaimana dia mempersiapkan diri untuk memerankan Putri Diana. "Aksennya mengintimidasi karena orang tahu suara itu, dan suaranya sangat, sangat berbeda dan khusus," kata Stewart pada InStyle Oktober lalu.

Rencananya, film ini akan mulai diproduksi pada tahun 2021. Lalu apa alasan pembuat film melibatkan Kristen Stewart dalam film ini? 

Seperti diketahui, Kristen Stewart kehidupamnya tak pernah lepas dari sorotan dunia. Apalgi setelah dia membintangi film blockbuster "Twilight" ketika dia masih remaja dan berpacaran dengan lawan mainnya Robert Pattinson.

"Kristen bisa menjadi banyak hal, dan dia bisa menjadi sangat misterius dan sangat rapuh dan pada akhirnya juga sangat kuat, itulah yang kami butuhkan," kata Larraín kepada Deadline. 

"Kombinasi dari elemen-elemen itu membuatku memikirkannya. ... Kupikir dia akan melakukan sesuatu yang menakjubkan dan menarik pada saat yang sama. Dia adalah kekuatan alam ini."

Diana, yang merupakan ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry,  berpisah dengan Charles pada tahun 1992. Perceraian mereka diselesaikan pada tahun 1996. Dia kemudian meninggal pada tahun 1997 pada usia 36 tahun dalam kecelakaan mobil di Paris saat dikejar oleh paparazzi.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement