Jumat 15 Jan 2021 11:40 WIB

Ellen DeGeneres Sakit Punggung Parah Saat Idap Covid-19

Ellen DeGeneres sebut sakit punggung satu-satunya gejala Covid-19 yang dirasakannya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pembawa acara Ellen DeGeneres telah sembuh dari Covid-19.
Foto:

Sampai sekarang, Ellen masih mengonsumsi obat-obatan tersebut. Selain itu, dia juga mendengar dari kakak laki-lakinya, Vance, bahwa ada seorang temannya yang mengalami sakit punggung setelah diketahui positif Covid-19.

Ellen baru mengetahui bahwa sakit punggung bisa jadi merupakan salah satu gejala Covid-19. Itu satu-satunya gejala yang dialami Ellen. Selebihnya, dia tidak merasakan gejala umum lain, seperti sakit kepala, demam, atau kehilangan kemampuan indra perasa.

Kondisi sang figur publik jauh lebih baik dan merasa sangat beruntung dan diberkati karena itu. Namun, sampai sekarang, Ellen masih bingung bagaimana dia tertular virus. Pasalnya, dia tidak pernah absen memakai masker, mencuci tangan, dan lainnya.

photo
Tiga gejala baru Covid-19 menurut CDC AS. - (Republika)

Bagaimanapun, Ellen tahu banyak orang di dunia yang berjuang melawan corona. Dia mendoakan semua orang agar tidak patah semangat. Ellen juga menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan hingga kini dia pulih dari Covid-19.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terus memberikan semangat dengan kata-kata dukungan positif, saya berharap saya bisa memeluk kalian semua. Tapi itu akan berbahaya dan mungkin ilegal," tuturnya membuat penonton tertawa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement