Senin 11 Jan 2021 13:31 WIB

Empat Tahun Berturut, BTS Menang Golden Disc

BTS mencetak rekor baru di Golden Disc Awards ke-35.

Rep: Umi Nur Fadhilah, Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Boyband BTS mencetak rekor baru di Golden Disc Awards ke-35.
Foto:

RM lalu menyimpulkan dengan janji akan menghadirkan musik yang lebih bagus pada tahun ini. "Karena kami telah menerima penghargaan sebesar itu, kami akan kembali dengan musik dan penampilan yang lebih bagus tahun ini,” ujar dia.

Dalam pidato mereka untuk Bonsang di Divisi Album, para anggota BTS mengenang pertama kali mereka memenangkan Bonsang. Jimin dan V berbicara tentang keinginan mereka untuk menampilkan lagu "On" di hadapan Army secara langsung.

Dalam pidatonya untuk Penghargaan Artis Paling Populer, RM mengatakan bahwa penghargaan popularitas adalah yang paling mereka sukai. Jin menjelaskan alasan RM.

“Ini adalah penghargaan yang kalian dapatkan jika kalian memiliki banyak popularitas, jadi itu membuat saya menyadari, 'Kami sangat populer’,” kata Jin.

Jimin menambahkan sambil tertawa dan berbangga dengan penghargaan itu. “Saya sangat senang. Saya merasa baik, karena saya merasa menjadi populer melalui anggota lain yang sangat populer,” ujar dia.

V juga mengatakan hal serupa. "Saat saya mendengar bahwa saya populer, saya pergi tidur dengan senyuman di wajah,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement