Senin 11 Jan 2021 09:31 WIB

Teyonah Parris Kabarkan Penampilannya di Captain Marvel 2

Teyonah Parris kembali memerankan karakter Monica Rambeau di sekuel Captain Marvel.

Aktris Teyonah Parris akan kembali main di sekuel Captain Marvel.
Foto:

"Dari serial ini, kita juga bisa melihat bagaimana para karakter di dalamnya (termasuk Monica) di twisted-reality ini. Apa saja yang mereka telah lihat dan lalui. Saya berpikir bahwa kita akan bisa mengerti apa saja hal yang Monica telah lihat selama ini. Saya tidak mau membocorkan lebih banyak, karena kita akan melihatnya nanti!" imbuhnya.

Sementara itu, serial WandaVision mengambil perpaduan antara televisi klasik dan MCU, di mana dua pahlawan super, Wanda Maximoff dan Vision, menjalani kehidupan di pinggiran kota yang ideal. Keduanya perlahan mulai curiga bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

WandaVision akan menjadi seri Marvel Studios pertama di Disney+ dan juga merupakan pendekatan pertama Marvel ke dunia komedi situasi (sitcom) dengan sentuhan MCU. Serial yang disutradarai oleh Matt Shakman ini terdiri dari sembilan episode dan akan tayang eksklusif di Disney+ mulai 15 Januari 2020.

Di lain sisi, Captain Marvel 2 secara resmi menunda tanggal rilis bioskopnya hingga 11 November 2022. Marvel sebelumnya mengonfirmasi bahwa Nia DaCosta akan bertindak sebagai sutradara sekuelnya. Selain Brie Larson yang akan mengulangi perannya sebagai Carol Danvers/Captain Marvel, sekuel ini juga menghadirkan Iman Vellani sebagai Ms Marvel.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement