Rabu 06 Jan 2021 17:14 WIB

5 Drakor yang Bisa Bikin Semangat Tahun Ini

Viu menghadirkan drama Korea yang bisa menyemangati penonton di 2021.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Tangkapan layar salah satu adegan Fight For My Way, drakor yang tayang di Viu.
Foto:

4. Beautiful World

Park Moo Jin (Park Hee Sun) bekerja sebagai guru di sebuah SMA dan istrinya, Kang In Ha (Choo Ja Hyun) memiliki toko roti kecil. Mereka memiliki putra bernama Park Sun Ho (Nam Da Reum) dan putri, Park Soo Ho (Kim Kwan Hee).

Keduanya bersekolah di SMP swasta terkenal, Sun Ho di kelas 3 dan Soo Ho di kelas 2.  Suatu ketika, Sun Ho ditemukan terjatuh dari atap sekolah dan mengakibatkan dirinya mengalami koma.

Keluarganya menduga Sun Ho menjadi korban bully di sekolah. Di sisi lain, Oh Joon Suk (Seo Dong Hyun) adalah anak orang kaya yang terkenal akan kenakalannya di sekolah yang sama dengan Sun Ho dan Soo Ho.

Apakah Joon Suk menjadi penyebab jatuhnya Sun Ho dari atap sekolah? Tayangan ini akan membuka mata Anda tentang perjuangan keluarga kecil dalam mengungkap pelaku utama dari tragedi ini.

 

5. Suits

Drama Korea Suits merupakan adaptasi dari serial televisi asal Amerika terkenal dengan judul yang sama. Menceritakan tentang Go Yeun Woo (Park Hyung Sik), pemuda yang memiliki ingatan yang luar biasa akan hal-hal yang dilihatnya.

Meskipun pintar dan memiliki kemampuan yang hebat, latar belakang ekonomi yang buruk membuat Yeun Woo bekerja serabutan untuk membiayai hidupnya.  Suatu ketika Yeon Woo harus mengantarkan narkoba ke sebuah kamar hotel.

Yeon Woo yang mengetahui dirinya sedang dijebak, memutuskan melarikan diri dan berpura-pura sebagai pelamar kerja di firma hukum terkenal di Seoul milik Choi Kang Seok (Jang Dong Gun).  Kang Seok menyadari bahwa Yeon Woo bukanlah pelamar yang ia tunggu, namun ia terkesima dengan kemampuan yang dimiliki oleh Yeon Woo dan menerimanya sebagai pengacara.

Menerima Yeon Woo sebagai pengacara di firma hukum milik Kang Seok sebetulnya memiliki risiko yang besar yang mengancam kariernya. Bagaimana perjuangan Yeon Woo dapat menjadi menjadi pengacara yang sukses?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement