Rabu 23 Dec 2020 22:36 WIB

Setelah Dian Sastro, Diskoria Ajak Joe Taslim Bernyanyi

Setelah Dian Sastro, Diskoria Ajak Joe Taslim Bernyanyi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Diskoria, Fathia Izzati dan Joe Taslim

Diskoria mengatakan, tidak menemui kesulitan saat harus bekerjasama dengan Joe Taslim ata Fathia Izzati. Keduanya punya suara yang khas ditambah penghayatan saat merekam lagu ini. Joe pun merasa lagu ini mewakili perasannya.

“Kita punya harapan dan pilihan, 2020 jadi pelajaran dan 2021 harus jadi kuat. Respect buat penulisan lagu ini,” kata Joe Taslim.

Sementara itu, Fathia Izzati terkejut dengan vokal Joe Taslim. Ia tidak menyangka bisa cepat memadukan suaranya dengan Joe. Meski dipuji seperti itu, Joe mengatakan karier utamanya tetap pada berakting, bukan menyanyi. Lalu Fathia ikut merasa terwakilkan melalui lirik yang dirangkum dalam lagu ini.

“Aku senang banget bisa jadi bagian dari gerakan yang enggak cuma sekedar berbagi kebahagiaan di penghujung 2020 tapi ikut mewakili perasaan semua orang. Enggak nyangka, Diskoria bisa kemas liriknya jadi sangat ear-catchy,” kata Fathia.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement